Wajib Masker, Protokol Kesehatan Tes MotoGP Misano

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Juni 2020
Wajib Masker, Protokol Kesehatan Tes MotoGP Misano
Sirkuit Misano. (MotoGP)

BolaSkor.com - MotoGP mengadakan tes di Sirkuit Misano menjelang berlangsungnya lanjutan musim balapan 2020. Mereka menerapkan sejumlah protokol kesehatan untuk itu.

MotoGP mengadakan tes untuk sejumlah tim di Sirkuit Misano. Beberapa pabrikan mengirimkan wakil mereka dalam tes yang digelar pada Selasa (23/6) itu.

Aprilia dan KTM hadir di Sirkuit Misano dengan seluruh tim lengkap. Bradley Smith menjadi pembalap wakil Aprilia, sementara KTM mengirim Pol Espargaro.

Baca Juga:

Ducati Sempat Tawarkan Danilo Petrucci Pindah ke Superbike

Keberadaan Alex Marquez di Repsol Honda akan Ganggu Fokus Marc Marquez

Selain itu, ada juga Aleix Espargaro dari Aprilia. Sementara KTM menurunkan Brad Binder, Miguel Oliveira, serta Iker Lecuona ke Sirkuit Misano.

Tim penguji Ducati serta Suzuki juga hadir di Sirkuit Misano. Adalah pembalap penguji Michele Pirro (Ducati) serta Sylvain Guintoli (Suzuki) yang menjadi wakil.

Dalam menjalankan tes tersebut, mereka harus mengikuti aturan dari Pemerintah Italia. Termasuk di antaranya adalah penggunaan masker di garasi untuk semua anggota.

Pengecualian untuk para pembalap dalam penggunaan masker. Hal itu karena mereka butuh bernafas secara bebas sebelum beraksi di lintasan balap.

Breaking News Motogp MotoGP Italia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan