Vlado Jadi Pelatih PSIM, Mantan Manajer Tempati Asisten Pelatih

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Maret 2019
Vlado Jadi Pelatih PSIM, Mantan Manajer Tempati Asisten Pelatih
CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto (tengah) bersama para pengurus. (Bolaskor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Setelah menggunakam jasa Vladimir Vujovic sebagai pelatih kepala, PSIM Yogyakarta menunjuk sosok Erwan Hendarwanto sebagai asisten pelatih untuk musim 2019.

Erwan sendiri bukan orang baru di tubuh PSIM, dirinya sempat membesut tim berjuluk Laskar Mataram di Liga 2 musim 2017. Di musim lalu Erwan juga menjabat sebagai manajer tim.

Penunjukan itu disampaikan oleh CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto yang menyebut Erwan adalah sosok penting bagi PSIM. Oleh sebab itu dirinya memberi tugas baru baginya untuk musim 2019.

"Tentu kita tidak mungkin mengesampingkan Mas Erwan, dan syukur dia juga berbesar hati dan bilang ke saya jika dia mau belajar pada siapa pun pelatihnya. Dia nanti akan jadi asisten Vlado," ujar Bambang.

Baca Juga:

PSIM Jogja Ingin seperti Persija, Persib, dan Bali United

Vladimir Vujovic Pastikan Pergi dari Bogor FC dan Gabung PSIM Jogja

Bambang berharap keduanya bisa saling melengkapi demi kemajuan PSIM, termasuk dalam memilih pemain. Seperti diketahui ini adalah musim pertama bagi Vladimir Vujovic melatih sebuah tim.

"Tetap kita ingin mengedepankan kualitas pemain, ini penting bagi PSIM yang ingin lolos ke Liga 1. Semua akan kita serahkan kepada pelatih untuk melihat mana pemain terbaik, tentu dibantu coach Erwan untuk menjembatani hal tersebut," terangnya.

Sementara itu Erwan menyambut dengan antusias pekerjaan baru yang akan dia emban bersama Vladimir Vujovic dan dirinya akan bekerja sebaik mungkin bersama duet barunya dikursi pelatih.

"Apapun posisinya selalu memberi sebuah tantangan. Saya akan membantu tugas head coach sebaik mungkin agar target PSIM bisa tercapai," tegas Erwan.

"Jadi, ditempatkan di posisi manapun pasti harapan saya sama dengan pendukung PSIM, semoga bisa membawa tim ini ke Liga 1," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Vladimir Vujovic PSIM Jogja Psim yogyakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan