Vlado Diminta PSIM Bawa Pemain Bogor FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Maret 2019
Vlado Diminta PSIM Bawa Pemain Bogor FC
Vladimir Vujovic. (Instagram Bogor FC)

BolaSkor.com - CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto berharap pelatih Vladimir Vujovic membawa sejumlah pemain asuhannya di Bogor FC untuk bergabung ke PSIM Yogyakarta. Hal itu lantaran saat ini tim berjuluk Laskar Mataram tersebut baru memiliki delapan pemain untuk musim kompetisi 2019.

Mematok target promosi, PSIM tengah berburu pemain untuk melengkapi komposisi skuat mereka musim ini. Bambang pun tidak menutup kemungkinan akan merekrut pemain Bogor FC yang masuk rekomendasi untuk membantu mencapai target promosi.

"Harapannya sekalian saja (pemain Bogor FC), biar cepat beres kan. Pemain kita juga baru 8, tentu butuh cukup banyak tambahan. Kalau mereka siap dan bagus kenapa tidak, saya harap sih dia boyong gerbongnya karena target kita juga jelas promosi ke Liga 1," ujar Bambang.

Baca Juga:

PSIM Jogja Ingin seperti Persija, Persib, dan Bali United

Vladimir Vujovic Pastikan Pergi dari Bogor FC dan Gabung PSIM Jogja

Sementara itu, mantan pemain Persib dengan sapaan Vlado itu sudah berpamitan dengan Laskar Kujang. Lewat akun instagram pribadinya, pemain asal Montenegro ini menuliskan kata perpisahan.

“Saya berterima kasih kepada Bogor FC yang menjadi tempat awal karier saya sebagai pelatih meski segalanya sangat singkat, dan terima kasih kepada PSIM yang memberi kepercayaan kepada saya serta mengupayakan kerja sama ini bisa terjadi," kata Vlado.

“Terima kasih kepada bos @effendisyahputra yang telah membuka jalan dan memberikan kepercayaan full kepada saya untuk memulai sejarah karier kepelatihan saya di Bogor, mohon maaf belum dapat memenuhi apa yang menjadi cita cita bersama, tapi saya yakin kita pasti akan terus bersama dan saling support di kesempatan yang lain,” lanjutnya.

“Terima kasih buat dukungan suporter Bogor FC dalam waktu sedikit di belakang ini, saya mohon maaf tapi kita tidak bisa bekerja dengan kondisi yang tidak nyaman dimana begitu banyak orang yang tidak mencintai sepak bola yang kami buat yang sebenar nya ingin kami berikan kepada bogor, sukses untuk kalian semua di Bogor," imbuhnya.

Selain itu, Vlado juga merasa sangat tertantang dengan target promosi yang dipatok oleh tim barunya. Meski masih baru didunia kepelatihan, dirinya merasa sangat dari pemilik klub akan menular ke seluruh unsur tim.

"Saya merasa sangat tertantang dan antusias dengan semangat pemilik baru PSIM untuk bisa membawa klub ini ke Liga 1, nama besar klub dan suporter yang luar biasa membuat target itu sangat mungkin untuk kita bersama.” tegasnya.

“Juga terima kasih Jogjakarta supporter atas begitu banyak pesan yang masuk kepada saya, saya senang bisa datang ke kota ini, kota yang begitu bagus untuk sepak bola profesional dan menciptakan kembali sejarah hebat sepak bola kota ini,” tutup pria yang musim lalu bermain untuk Bhayangkara FC ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Vladimir Vujovic PSIM Jogja Psim yogyakarta Bogor FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan