Virus Corona Buat Pemenang French Open 2019 Kerja Paruh Waktu di Supermarket

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 27 April 2020
Virus Corona Buat Pemenang French Open 2019 Kerja Paruh Waktu di Supermarket
Kevin Krawietz. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis asal Jerman, Kevin Krawietz, merupakan juara bertahan French Open untuk nomor ganda putra. Sayangnya, pandemi virus corona membuat Krawietz harus banting setir mencari nafkah.

Krawietz telah menjalani karier profesional sejak 2009 silam dan merupakan petenis spesialis ganda putra. Saat ini, dia berpartner dengan rekan senegaranya, Andreas Mies.

Keduanya meraih prestasi tertinggi dalam karier mereka saat memenangi French Open 2019. Itu merupakan gelar Grand Slam pertama bagi Krawietz maupun Mies.

Baca Juga:

Candaan Roger Federer dan Rafael Nadal di Tengah Virus Corona

Andy Murray Bingung Ditanya Rival Terhebatnya

Berstatus non unggulan, Krawietz/Mies secara mengejutkan sukses lolos hingga ke final. Mereka mengalahkan Jeremy Chardy/Fabrice Martin 6-2, 7-6.

Sayangnya virus corona membuat kegiatan tenis terhenti. Alhasil, Krawietz pun memutuskan untuk bekerja di supermarket demi mendapat bayaran 450 euro per pekan.

"Saya membersihkan rak-rak yang ada di sini. Saya juga harus memastikan sosis dan keju berada di tempat yang tepat," ujar Krawietz kepada Der Spiegel.

"Saya juga mengumpulkan kardus kosong. Selain itu, saya juga menjadi petugas keamanan di pintu masuk serta menyemprot troli dengan disinfektan," lanjutnya.

Saat ini Krawietz bersama dengan Mies menempati peringkat ke-13 dunia. Posisi tertinggi mereka adalah ketika masuk ke tujuh besar pada November 2019.

Tenis French Open Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan