Piala Asia 2023

Viral Makan Mie Instan saat TC di Turki, Pemain Timnas Indonesia Ini Kena Tegur Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Desember 2023
Viral Makan Mie Instan saat TC di Turki, Pemain Timnas Indonesia Ini Kena Tegur Shin Tae-yong
Pemain sayap Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, tak percaya bola tendangannya tak masuk ke gawang kosong Thailand, pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2022 di SUGBK. (BolaSkor.com/Paulus Arde)

BolaSkor.com - Viral sebuah unggahan yang memperlihatkan pemain Timnas Indonesia memakan mie instan saat pemusatan latihan (TC) di Turki.

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mengunggah momen di instastory-nya di mana Witan Sulaeman sedang memasak mie instan di kamar. Unggahan Marselino tersebut langsung viral hingga sampai ke kuping staf pelatih Timnas Indonesia.

Para pemain yang kepergok memakan mie instan langsung mendapat teguran dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Maklum saja, pola makan mereka harus dijaga ketat, mengingat kurang satu bulan lagi bakal berlaga di Piala Asia 2023 Qatar.

Baca Juga:

Otot Pemain Timnas Saat Ini seperti Ranking FIFA Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Tidak Jaga Latihan Otot Selama di Luar Agenda Garuda

"Yang bersangkutan dan semua pemain sudah ditegur coach (Shin). Perlu diingatkan untuk menjaga kondisi," kata Nova Arianto.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang menjalani TC di Turki dari 20 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024. Ini sebagai persiapan menuju Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Selama TC di Turki, Timnas Indonesia dijadwalkan beruji coba melawan Libya di Antalya pada 2 dan 5 Januari 2024. Timnas Indonesia juga mengagendakan uji coba melawan Iran di Qatar pada 9 Januari 2024.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pasukan Shin Tae-yong menjalani laga perdana melawan Irak pada 15 Januari 2024.

Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Witan Sulaeman Marselino ferdinan Nova arianto Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan