Vincenzo Montella Merasa Tak Pantas Didepak AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Juli 2018
Vincenzo Montella Merasa Tak Pantas Didepak AC Milan
Vincenzo Montella (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Vincenzo Montella, buka suara terkait pemecatan dirinya oleh AC Milan. Montella menilai, Il Diavolo Rosso terlalu cepat mengambil keputusan.

Pelatih 44 tahun tersebut dipecat AC Milan pada November 2017 setelah hasil yang mengecewakan selama awal musim 2017-2018. Rossoneri terpaut 18 poin dari pemimpin klasemen saat itu, Napoli.

Padahal, AC Milan telah melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer. Total, Milan memboyong 11 pemain anyar termasuk Leonardo Bonucci, Andre Silva hingga Andrea Conti.

Sebagai gantinya, Milan menunjuk Gennaro Gattuso. Bersama Gattuso, Leoardo Bonucci dan kawan-kawan sempat tak terkalahkan dalam 13 pertandingan.

Setelah beberapa bulan berlalu, Montella akhirnya mau angkat bicara. "Apakah saya menjadi korban? Jelas. Pemecatan saya? Tentu saja itu adalah hal yang buruk. Sebuah proyek yang telah dimulai dan terputus dengan cara yang salah," ujar Montella kepada Gazzetta dello Sport.

"Ada perubahan pemilik dan revolusi di ruang ganti. Kami memboyong 11 pemain dengan kewarganegaraan berbeda. Hanya Bonucci yang punya pengalaman bermain di Liga Champions. Klub tidak sabar. Saya merasa pantas mendapatkan lebih banyak waktu," ungkap eks AS Roma tersebut.

Setelah meninggalkan San Siro, Montella bergabung bersama Sevilla. Namun, pada 28 April 2018 sang pelatih kembali menjadi pengangguran.

AC Milan Vincenzo Montella Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan