Vidic: MU Akan Bicara Banyak di Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Senin, 24 Februari 2014
Vidic: MU Akan Bicara Banyak di Liga Champions
Vidic: MU Akan Bicara Banyak di Liga Champions

Manchester – Melihat performa Manchester United saat lawan Crystal Palace akhir pekan kemarin, Nemanja Vidic menilai timnya bakal meraih hasil positif di kandang Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions (25/2).

Vidic bahkan meyakini di musim terakhirnya bersama Red Devils bisa meraih pencapaian di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Bek tengah berusia 32 tahun ini telah mengonfirmasi bakal meninggalkan Old Trafford akhir musim ini, dan melanjutkan karier di Italia bersama Internazionale.

Meski MU terlempar dari persaingan papan atas Liga Inggris, Vidic optimistis bisa merengkuh trofi Liga Champions untuk kedua kalinya bersama MU, sekaligus jadi kado perpisahan dengan tim penghuni Old Trafford.

“Saya percaya kami bisa melakukan sesuati di Liga Champions. Saya yakin,” ujar pemain asal Serbia ini seperti dilansir Goal (24/2).

“Saya yakin jika kami tetap bermain seperti yang sudah kami tampilkan (lawan Crystal Palace) dan meningkatkan performa, maka kami punya kesempatan meraih sesuatu yang baik di sisa musim ini.”

MU mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan saat berkunjung ke Selhurst Park, Robin van Persie dan Wayne Rooney mencetak gol untuk tim tamu. Bagi Vidic, hasil itu merupakan sinyal kebangkitan MU jelang duel Liga Champions.

“Kami selalu yakin bisa main bagus, tapi kami sadar harus terus memperbaiki diri di tiap laga dan saya pikir kami menunjukkan tanda-tanda itu. Untuk menang, Anda harus bertahan dengan baik sebagai tim. Ini cara yang harus Anda mainkan dan itu menambah semangat kami sebelum berangkat ke Yunani,” demikian Vidic.

Nemanja Vidic Manchester United Liga Champions Olympiakos
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan