VIDEO Momen Sedih Casillas Tak Dianggap Alvaro Arbeloa

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Agustus 2014
VIDEO Momen Sedih Casillas Tak Dianggap Alvaro Arbeloa
VIDEO Momen Sedih Casillas Tak Dianggap Alvaro Arbeloa

Madrid - Iker Casillas tak bisa menutupi ekspresi kesedihan kala menyadari Alvaro Arbeloa membenci keberadaannya di Real Madrid.

Momen ini terjadi saat Real Madrid tengah bersiap menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (20/8) dinihari WIB. Ketika skuat inti El Real berada di lorong stadion, Arbeola yang muncul dari dalam coba memberi motivasi kepada rekan-rekannya.

Casillas

Satu persatu para penggawa Los Merengues yang akan tampil di babak pertama mendapat sambutan hangat dari Arbeloa, mulai dari pelukan untuk Carvajal, menegur Bale, Marcelo dan Pepe, namun hal demikian tidak berlaku bagi Casillas yang berdiri tepat setelah Pepe.

Arbeloa terlihat memalingkan pandangan dan melewati Casillas begitu saja. Tak pelak hal ini menimbulkan pertanyaan di benak Casillas sebagaimana terlihat di dalam video.

Performa Casillas sendiri cukup gemilang di laga ini. Sejumlah penyelamatan penting dilakukan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu. Namun sayang, Casillas gagal mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Usut punya usut, Arbeloa dan Casillas ternyata sudah tak saling bertegur sapa sejak Real Madrid tumbang 2-0 dari Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol jelang musim lalu berakhir. Kala itu, Arbeloa yang ditarik keluar mendapat sambutan dari sejumlah pemain cadangan Madrid, kecuali Iker Casillas. Arbeloa sendiri kemudian duduk tepat di sebelah Casillas.

[video url="http://youtu.be/2Ivg60RAjVQ"]
Iker Casillas Real Madrid Alvaro arbeloa
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan