Victor Valdes Tak Dendam Pada LVG

satriasatria - Jumat, 19 Agustus 2016
Victor Valdes Tak Dendam Pada LVG
©zimbio.com

Victor Valdes Tak Dendam Pada LVG- Victor Valdes sama sekali tidak menaruh dendam pada Louis van Gaal, manajer yang mengorbitkannya di Barcelona dan merekrutnya ke Manchester United.

Kiper asal Spanyol itu mendapatkan kesempatan tampil untuk Barca saat Van Gaal berkuasa, dan manajernya itu memberinya peluang untuk memulihkan diri saat mengalami cedera lutut parah sebelum akhirnya diberi kontrak selama 18 bulan di Old Trafford pada Januari 2015 silam.

Jelang musim baru 2015/16 kemarin, Valdes didepak dari tim utama Setan Merah setelah Van Gaal mengklaim kipernya itu tidak mau tampil untuk tim U-21, dengan ia lantas dipinjamkan ke Standard Liege sebelum kemudian direkrut Middlesbrough arahan Aitor Karanka di musim panas.

Adapun mengenai kepindahannya ke Middlesbroguh, Valdes mengatakan: "Saya merasa seperti pesepakbola profesional lagi setelah hari-hari sulit di Manchester," katanya kepada Sky Sports News.

"Ini sulit dijelaskan, namun yang pasti tidak mengenakkan untuk disingkirkan. Terkadang di United saya merasa 'Saya tidak pantas diperlakukan seperti ini', namun saya adalah pejuang dan seorang profesional.

"(Meski begitu) itu adalah pertarungan terbesar dalam karier saya dan saya memenangkannya. Cara termudah adalah mengakhiri karier namun saya kini merasa seperti kiper profesional lagi.

"Saya tidak punya perkataan buruk untuk Van Gaal atau Manchester United. Mereka membantu saya mengatasi cedera dan manajer memberi saya kesempatan di Barcelona dan di United.

©GettyImages



"Dia seperti ayah buat saya. Saya tidak ingin mengingat enam bulan terakhir (di United) dalam kaitan yang buruk – buat saya dia manajer jempolan. Kami masih berteman dan tidak ada masalah di antara kami.

"Saya ingin berterima kasih ke publik untuk pelatih United U-21 Alan Fettis – tanpa dia mungkin saya sudah pensiun. Dia membuat saya terus berlatih dan menghentikan saya ketika saya terpikir untuk mengakhiri karier."

Sumber : FourFourTwo
Manchester United Victor Valdes Louis van Gaal
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan