Victor Igbonefo Semringah Kembali Berlaga bersama Persib meski Bertopeng

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 November 2022
Victor Igbonefo Semringah Kembali Berlaga bersama Persib meski Bertopeng
Victor Igbonefo (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia bisa kembali merasakan pertandingan.

Hal itu dirasakan Victor Igbonefo saat Persib menjalani laga persahabatan melawan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11).

Victor Igbonefo mengaku sudah cukup lama tidak merasakan pertandingan. Sebab sebelumnya ia harus beristirahat cukup lama akibat mengalami cedera patah tulang pipi.

Bahkan dengan cederanya itu, bek naturalisasi asal Nigeria ini tidak bisa turut andil saat Persib menjalani pertandingan di Liga 1 2022/2023 yang sudah berlangsung selama 10 pertandingan.

Baca Juga:

PSIS Semarang Coret Titus Bonai

Thomas Doll Ingin Persija Uji Coba dengan Klub Liga 1 pada Akhir Pekan Ini

"Ya, aku sangat senang karena tahu beberapa lama sempat cedera, tapi aku merasa bagus dan aku merasakan situasi pertandingan kemarin, sangat bagus kondisinya," ungkap Victor Igbonefo di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (15/11).

Namun demikian, ia membenarkan masih harus menggunakan topeng selama menjalani pertandingan. Tujuannya untuk melindungi tulang pipi yang sempat mengalami retak.

"Sebenarnya kalau main tanpa topeng itu lebih bagus, tapi memproteksi mata aku. Aku harus adaptasi, tapi tidak ada masalah," katanya.

Bek bernomor punggung 32 ini mengaku tidak mengetahui berapa lama harus menggunakan topeng. Ia harus memastikan lebih dulu kepada dokter tim.

"Aku nggak tahu, aku harus konfirmasi sama dokter sampai berapa lama aku bisa pakai topeng," tuturnya.

Victor Igbonefo memastikan merasa lega lantaran Persib berencana akan kembali menggelar laga uji coba setiap akhir pekan sebelum Liga 1 2022/2023 kembali dijalankan.

"Dari minggu kemarin sudah kerja keras dan bagus untuk situasi pertandingan sehingga tidak bosan cuma latihan-latihan dan kita harap mungkin di sabtu atau minggu ini ada uji coba lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan