Van Gaal Nilai Kepergiaan Woodward Akan Jadi Pembeda untuk Man United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 Juni 2022
Van Gaal Nilai Kepergiaan Woodward Akan Jadi Pembeda untuk Man United
Louis van Gaal dan Ed Woodward (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2022-2023 akan jadi musim perdana Erik ten Hag menangani Manchester United. Fans Man United juga tak sabar menantikan sepak terjang Harry Maguire dkk di bawah arahan pelatih asal Belanda tersebut.

Sejauh ini juga belum ada rekrutan anyar yang dikenalkan Man United untuk menandai era Ten Hag. Kendati demikian bursa transfer musim panas 2022 masih panjang dan masih ada waktu bagi United belanja pemain.

Kiprah Man United besutan Ten Hag juga dinanti oleh mantan manajer United medio 2014-2016, Louis van Gaal. Van Gaal menilai adanya potensi Ten Hag untuk sukses di Man United karena ia melihat adanya perubahan saat ini.

Executive Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward, telah pergi dan digantikan dengan Richard Arnold. Dengan adanya Direktur Olahraga John Murtough, Van Gaal melihat itu sebagai faktor yang dapat jadi pembeda bagi Man United.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Bukan Erik ten Hag, Manchester United Seharusnya Rekrut Gareth Southgate

"Saya telah berbicara (dengan Ten Hag). Sekarang ada kepemimpinan baru, itu adalah Woodward dan sekarang Richard Arnold," kata Van Gaal kepada Voetball International.

"Dan itu bisa membuat perbedaan, jadi kita harus menunggu dan melihat. Dia (Ten Hag) memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Jadi siapa saya untuk mengatakan sesuatu tentang itu?"

Van Gaal juga membahas bidikan Man United yang bermain sebagai bek tengah di Ajax Amsterdam, Jurrien Timber. Van Gaal yang melatihnya di timnas Belanda yakin Timber cocok bermain di Premier League.

“Saya pikir seorang pemain dengan kualitasnya bisa bermain di Premier League. Itu tidak masalah. Jika dia harus membuat langkah besar ini sekarang, itulah pertanyaannya. (Jika dia tidak bermain) maka dia tidak begitu bijaksana, saya berpikir. Dia harus bermain," pungkas Van Gaal.

Van Gaal Louis van Gaal Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan