Van Gaal: MU Butuh Bek Berdaya Jelajah Tinggi

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 30 Juli 2014
Van Gaal: MU Butuh Bek Berdaya Jelajah Tinggi
Van Gaal: MU Butuh Bek Berdaya Jelajah Tinggi

Dallas - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan keinginannya mendatangkan bek handal yang memiliki daya jelajah tinggi untuk menambah daya tahan skuat The Red Devils jelang kompetisi bergulir.

Di tangan Louis van Gaal, Manchester United menerapkan sistem permainan baru. Pelatih asal Belanda itu menerapkan formasi 3-5-2, van Gaal membutuhkan tiga orang bek tengah dan dua orang bek sayap dengan daya jelajah tinggi.

“Saya mengutamakan bek yang kami miliki saat ini. Ketika anda melihat penampilan kami pada tiga pertandingan, kami tampil bagus. Tapi sebaiknya kami mencari bek lain karena banyak bek yang telah hengkang,” kata van Gaal yang di laman resmi klub, Rabu (30/7).

Seperti diketahui, stok pemain di lini belakang Manchester Unitedsendiri memang menipis karena hengkangnya beberapa pemain seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra.

Sempat beredar rumor jika Van Gaal tengah mengincar bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, untuk menambah daya tahan lini belakang mereka.

Meski begitu, pelatih anyar Manchester United itu tetap mengaku puas terhadap performa lini pertahanannya di laga pra-musim International Champions Cup.

Louis van Gaal Manchester United Barclays Premier League
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan