Valladolid Vs Real Madrid: Ujian Los Blancos Tanpa Benzema

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 20 Februari 2021
Valladolid Vs Real Madrid: Ujian Los Blancos Tanpa Benzema
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan coba melanjutkan tren kemenangannya di LaLiga saat bertandang ke markas Valladolid, Minggu (21/2) pukul 03.00 WIB. Namun Los Blancos akan tampil tanpa Karim Benzema dalam laga ini.

Madrid secara perlahan mulai bangkit usai meraih tiga kemenangan beruntun. Hasil maksimal tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane itu kini bertengger di posisi kedua.

Benzema menjadi salah satu aktor utama kebangkitan Madrid. Ia selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir.

Benzema juga berstatus top skorer sementara Madrid musim ini. Ia total sudah mencetak 17 gol dari 28 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Hat-trick Mbappe ke Gawang Barcelona Bukan Kabar baik untuk Madrid

Usai Bantu PSG Gilas Barcelona, Kylian Mbappe Bicara Masa Depan

Badai Cedera Real Madrid Bikin Zinedine Zidane Pening

Karim Benzema

Namun penyerang berkebangsaan Prancis itu mengalami sedikit cedera pada laga terakhir kontra Valencia. Zidane yang enggan mengambil risiko memilih tidak membawa Benzema ke markas Valladolid.

“Dia tidak akan bersama kami di Valladolid karena dia merasa sedikit tidak nyaman. Selalu menjadi pukulan ketika para pemain mengalami cedera tetapi kami tahu betapa dia pemain kunci bagi kami," kata Zidane di situs resmi klub.

"Benzema cedera jadi kami harus melihat orang-orang yang siap dan kemudian mencoba dan mendapatkan dia kembali secepat mungkin."

Banyak pihak menilai Zidane mengalihkan fokusnya ke Liga Champions setelah tertinggal cukup jauh dari Atletico Madrid di LaLiga. Salah satu contohnya yaitu dengan mengistirahatkan Benzema agar siap tempur saat menantang Atalanta tiga hari berselang.

Namun hal itu dibantah oleh Zidane. Ia memastikan belum menyerah dalam perburuan gelar juara.

“Akan menjadi kesalahan untuk memikirkan pertandingan pada Rabu nanti. Kami memiliki pertandingan LaLiga dan kami akan berkonsentrasi pada itu dulu sebelum menuju laga selanjutnya," tambahnya.

"Ada 45 poin untuk diraih dan kami akan fokus pada diri kami sendiri tanpa khawatir tentang apa yang tim lain lakukan. Setiap orang harus membuat jalan mereka sendiri dan kami harus mengikuti jalan kami dan mengambil permainan demi permainan."

Tanpa Benzema, Madrid kemungkinan akan mengandalkan Vinicius Junior di lini depan. Penyerang berkebangsaan Brasil itu mencetak satu-satunya gol di pertemuan pertama kedua tim.

Real Madrid LaLiga Valladolid Karim Benzema Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan