Valentino Rossi Ragukan Kondisi Cuaca Jelang MotoGP Austria

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 Agustus 2020
Valentino Rossi Ragukan Kondisi Cuaca Jelang MotoGP Austria
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku ragu dengan kondisi cuaca menjelang MotoGP Austria. Pasalnya, Rossi menilai cuaca di Austria sulit untuk ditebak.

MotoGP akan memasuki seri keempat musim 2020. Setelah sebelumnya di Sirkuit Jerez dan Brno, kali ini balapan bakal berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Dalam dua balapan pertama di Jerez, Yamaha memiliki keuntungan. Sementara di Brno tidak terlalu positif. Menariknya, Red Bull Ring kerap disebut sebagai musuh abgi Yamaha.

Baca Juga:

Jelang MotoGP Austria, Fabio Quartarararo Waspadai KTM

Repsol Honda Akui Kesulitan Tanpa Marc Marquez

Menanggapi hal tersebut, Rossi pun mengatakan ragu apakah balapan di Sirkuit Red Bull Ring bisa menjadi keuntungan. Namun, pembalap asal Italia itu mengenang balapan di Austria musim lalu.

"Musim lalu balapan di Austria cukup bagus. Saya memulai dari baris keempat dan finish di peringkat empat. Saya tidak jauh dari Quartararo dan di depan Vinales serta Rins," kata Rossi.

"Akan tetapi, setiap musim ada cerita berbeda. Tentu atmosfer di Austria berbeda dengan tiga balapan pertama musim ini karena cuacanya lebih dingin."

"Cuaca di Austria bisa menjadi keuntungan maupun kerugian. Meski demikian, penting bagi kami untuk kompetitif di sana. Yamaha akan mencoba yang terbaik," lanjutnya.

Breaking News Valentino Rossi Motogp MotoGP 2020 MotoGP Austria
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan