Valentino Rossi Kurang Antusias Sambut MotoGP Italia

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Mei 2021
Valentino Rossi Kurang Antusias Sambut MotoGP Italia
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, kurang antusias menyambut MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5). Tak adanya penonton menjadi penyebab The Doctor merasa hampa.

Biasanya MotoGP Italia selalu meriah. Lautan bendera kuning 46 selalu menghiasi tribun. Kini hal itu tak bisa terlihat. Pandemi Covid-19 belum memungkinkan bagi penggemar hadir langsung ke sirkuit.

“Mugello selalu jadi balapan yang sangat penting. Sama seperti Jerez, Mugello adalah tempat yang masalah terbesarnya hadir tanpa penonton. Pasalnya, Mugello bagaikan stadion alami, di mana Anda bisa melihat semua orang ketika berkendara. Jadi, sangat disayangkan takkan ada penonton di sana," ujar Rossi dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Pengalaman Valentino Rossi Sudah Tak Ada Artinya di MotoGP

Kuda Besi Joan Mir Bukan Lambat, Hanya Kurang Beruntung

Rossi bahkan menyamakan MotoGP Italia seperti final Liga Champions. Ajang bergengsi itu kurang seru bila tanpa penonton.

“Mugello tanpa fans bagaikan Liga Champions tanpa penonton. Namun, beginilah yang terjadi di semua tempat sekarang. Balapan tanpa penonton rasanya seperti suasana uji coba. Saat berada di sirkuit, Anda terbiasa melihat kerumunan penonton dan suara yang gaduh di tribun. Tapi nyatanya malah kosong," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 MotoGP Italia Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan