Valentino Rossi Kena Tipu?

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 16 Agustus 2021
Valentino Rossi Kena Tipu?
Valentino Rossi

BolaSkor.com - Kabar buruk menerpa tim VR46 yang akan melakukan debutnya di musim depan. Dikabarkan eksistensi tim Valentino Rossi itu terancam hilang akibat ketidakjelasan status sponsor utama mereka, Aramco.

Polemik ini bermula saat tim VR46 menjalin kesepakatan kerjasama dengan Tanal Entertainment Sport & Media. Dalam kesepakatan tersebut, Tanal Entertainment menyebutkan bahwa perusahaan minyak terbesar di dunia, Aramco akan menjadi sponsor utama tim VR46.

Ternyata di sisi lain, pihak Aramco membantah kerjasamatersebut. Mereka mengaku belum pernah menandatangani perjanjian kerjasama apapun dengan tim VR46 atau pihak-pihak yang terafiliasi dengan MotoGP.

Hal ini lantas menjadi persoalan besar bagi tim VR46. Sebab permasalahan ini dapat membuat tim VR46 tidak dapat tampil di ajang MotoGP. Bahkan banyak pihak yang menduga Valentino Rossi terkena penipuan besar.

Baca Juga:

Bagnaia Emoh Terus Diajari Rossi

Marc Marquez Alihkan Fokus ke MotoGP 2022

Akibat kejadian ini, Valentino Rossi akhirnya memperkerjakan pengacara dan akuntan untuk menyelesaikan permasalahan. Namun, hingga kini belum ada kejelasan mengenai perjanjian kerjasama Aramco dan tim VR46.

“Saya tidak tahu sampai di mana perkembangannya. Namun, saya harap semua baik-baik saja, karena ini akan menjadi proyek yang bagus. Kita liha saja beberapa hari dan Minggu kemudian apa yang akan terjadi dan kita berharap semua berjalan mulus,” ucap Rossi dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Saya bukanlah orang yang cocok untuk membicarakan hal ini, karena saya tidak mengikuti perkembangan terakhir. Mereka memberitahu bahwa semuanya akan baik-baik saja, jadi saya akan percaya kepada mereka,” tambahnya.

Dikabarkan bahwa beberapa sponsor lain seperti WithU, Monster Energy, Sky, Bardahl tetap setia kepada tim VR46. Bersama dengan beberapa pemberi dana seperti Dorna dan organisasi Kejuaraan Dunia sedang berusaha keras mempertahankan tim VR46.

Karena bagaimanapun juga ajang MotoGP tidak akan berlangsung meriah tanpa kehadiran Rossi dan juga timnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan