Valencia Taklukan Madrid Sejak 10 Menit Pertama

genjigenji - Kamis, 23 Februari 2017
Valencia Taklukan Madrid Sejak 10 Menit Pertama

Valencia Taklukan Madrid Sejak 10 Menit Pertama-Pertandingan lanjutan La Liga antar Valencia VS Real Madrid dengan skor akhir 2-1 di stadion Mestalla, Rabu (22/02/17).

Pada pertandingan tersebut dua gol Valencia diciptakan oleh Fabian Orellana dan Simone Zaza pada awal laga di menit ke-10.

Madrid hanya dapat mengurangi ketinggalannya satu menit sebelum babak pertama berakhir melalui tandukan Cristiano Ronaldo. Zinedine Zidane juga tak menungkiri bahwa performa timnya kali ini tergolong buruk di awal laga.


"Kekalahan Real Madrid karena penampilan yang kurang baik di sepuluh menit pertama. Kami menunjukan sentuhan yang kacau karena bermain terlalu terbuka. Inilah yang akan terjadi jika Anda tidak fokus. Dalam sepak bola yang terpenting adalah sikap," ucap Zidane.

Selain itu Zidane juga memberikan pujian pada pemain lawan, Simone Zaza selaku pencetak gol pembuka.


"Diantar lini kami Zaza telah bermain dengan baik. Namun karena itu dia berhasil melukai kami yang telah memberikan ruang cukup terbuka padanya,"kata Zidane.

Kekalahan ini menjadi kekalahan yang kelima kalinya untuk Zidane sejak dirinya menangani Madrid pada Januari 2017. Hasil tersebut juga membuat jarak Madrid semakin dekat dengan pesaingnya, Barcelona.

Madrid sendiri masih bertahan pada puncak tabel dengan koleksi 52 point dari 22 pertandingan, satu angka lebih unggul dari rivalnya, Barcelona yang saat ini mencatat lebih banyak menjalani satu partai.

Liga Spanyol Real Madrid Valencia Zinedine Zidane Simone Zaza Cristiano Ronaldo La liga Mestalla Stadium Fabian Orellana
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan