Valencia Menangi Perburuan Edinson Cavani

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 29 Agustus 2022
Valencia Menangi Perburuan Edinson Cavani
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Edinson Cavani untuk melanjutkan kariernya di Eropa hampir terwujud. Mantan bomber Manchester United itu selangkah lagi resmi menjadi milik Valencia.

Cavani memang tengah berstatus tanpa klub usai kontraknya bersama Manchester United habis akhir Juni lalu. Ia kemudian diminati sejumlah klub Amerika Selatan termasuk Boca Juniors.

Namun Cavani menolak untuk pulang kampung. Ia memilih mewujudkan salah satu mimpinya yaitu berkarier di Spanyol.

Baca Juga:

Berubah Pikiran, Edinson Cavani Batal Pindah ke Boca Juniors

Christian Eriksen dan Deretan Bintang Gratisan yang Diboyong Manchester United

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

Cavani sempat dikaitkan dengan sejumlah klub LaLiga. Beberapa di antaranya adalah Real Betis, Real Sociedad, Villarreal, hingga Barcelona.

Namun pada akhirnya, Valencia memenangi perburuan Cavani. Hal ini dibocorkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Edinson Cavani ke Valencia, here we go! Kesepakatan verbal berlaku untuk kontrak dua tahun," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

"Diberitahukan bahwa Cavani akan tiba di Valencia hari ini. Ia akan menandatangani kontrak dengan Valencia dalam waktu 24 jam kecuali ada perubahan pada menit-menit terakhir."

Meski sudah berusia 35 tahun, ketajaman Cavani memang masih bisa diandalkan. Kendala utamanya hanya kondisi fisik yang rentan cedera.

Kehadiran Cavani di Valencia telah ditunggu oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso. Kehadiran penyerang berkebangsaan Uruguay itu diharapkan bisa menjadi titik balik kebangkitan Los Ches yang masih tertatih-tatih di LaLiga 2022-2023.

Edinson Cavani Valencia LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan