Valdes Terancam Batal ke Piala Dunia

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 27 Maret 2014
Valdes Terancam Batal ke Piala Dunia
Valdes Terancam Batal ke Piala Dunia

Barcelona - Tim nasional Spanyol terancam tampil di Piala Dunia tanpa penjaga gawang Victor Valdes, yang ditandu keluar saat Barcelona menghadapi Celta Vigo di Camp Nou, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Valdes sempat bermain selama 20 menit pada laga yang dimenangkan Blaugrana dengan skor 3-0 tersebut. Kiper berusia 32 tahun itu tak bisa melanjutkan pertandingan setelah mementahkan tendangan bebas gelandang Celta Vigo, Fabian Orellana. Setelah tim medis turun tangan dan menjalani pemeriksaan beberapa menit, Valdes akhirnya diputuskan tak bisa bertanding lagi. Gerardo Martino pun menggantinya dengan Jose Pinto.

Kabar yang beredar di sejumlah media Spanyol menyebut Valdes harus istirahat enam bulan, namun pihak Barca belum mengonfirmasi.

“Valdes mengalami cedera ligamen lutut kanan dan membutuhkan tindakan operasi," bunyi pernyataan resmi Barcelona usai pertandingan.

Jika benar harus istirahat enam bulan, maka pemain yang sudah pasti meninggalkan Blaugrana saat akhir musim, harus rela tidak ikut skuat La Furia Roja ke Brasil pertengahan tahun ini.

Spanyol Victor Valdes Barcelona
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan