Valdes Batal Tinggalkan Barcelona?

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 29 Maret 2014
Valdes Batal Tinggalkan Barcelona?
Valdes Batal Tinggalkan Barcelona?

Barcelona – Presiden Barcelona , Josep Maria Bartomeu, berencana menawarkan perpanjangan kontrak kepada Victor Valdes sebagai bentuk dukungan terhadap penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut.

Cedera lutut yang diderita Valdes saat Barcelona menghadapi Celta Vigo di Camp Nou, membuat penjaga gawang utama Barcelona tersebut harus mengubur niatnya berlaga di Piala Dunia Brazil pertengahan tahun ini.

Penjaga gawang bernama lengkap Victor Valdes Arribas tersebut sebelumnya sudah tidak kerasan lagi di Camp Nou, akhir musim ini Ia berencena akan mengakhiri pengabdiannya. Namun dengan cedera parah yang di deritanya sangat kecil peluang Valdes mendapatkan klub baru yang mau memakai jasanya.

Berdasarkan laporan Marca, direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta telah bertemu dengan Gines Carvajal selaku agen Valdes, membahas keputusan klub yang ingin memperpanjang masa bakti Valdes jika musim depan tidak ada klub yang mau menampungnya.

Valdés telah mengumumkan keputusannya akan meninggalkan Barcelona di bulan Juni ini. Valdes di isukan akan menandatangani kontrak dengan Monaco atau Manchester City. Namun faktanya untuk dapat merumput lagi dibutuhkan waktu sampai akhir tahun, yang membuat klub yang berlomba-lomba mendapatkannya berpikir ulang.

Valdes mendapat banyak dukungan moral baik dari rekan satu timnya maupun rivalnya di Real Madrid.

Iker Casilas  mengatakan dalam keadaan demikian tidak ada lagi perbedaan tim dan warna klub. Cedera yang dialami Valdes sangat menyakitkan baginya dan Ia bermain sangat baik musim ini.

Absennya Valdes di bawah mistar Barcelona membuat Xavi dan kawan-kawan akan kehilangan penjaga gawang yang bisa mengalirkan bola dari belakang.

Victor Valdes Barcelona
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan