Usai Umrah, Timnas U-19 Siap Libas 4 PertandinganTur Timur Tengah

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 04 April 2014
Usai Umrah, Timnas U-19 Siap Libas 4 Pertandingan<!--idunk-->Tur Timur Tengah
Usai Umrah, Timnas U-19 Siap Libas 4 PertandinganTur Timur Tengah

Mekah -Meski punya jadwal padat, para pemain yang tergabung dalam Timnas U-19 dipastikan on fire saat melakoni pertandingan uji coba dalam tur Timur Tengahnya.

Evan Dimas Dkk akan melakoni empat pertandingan menghadapi tiga tim yakni Oman, Al-Shahbab dan Timnas Arab Saudi U-19 (home-away).

Seperti diketahui, sejak kedatangan ke Arab Saudi, anak asuh Indra Sjafrie itu menjalani jadwal padat dari sejak kedatangan mereka di Jedah sampai berangkat ke Madinah dan akhirnya ke Mekah. Selain tur religi yakni melaksanakan Umrah, Evan Dimas Dkk pun melaksanakan Ziarah ke tempat-tempat bersejarah. "Optimis para pemain bisa bertanding maksimal. Karena kan setelah umrah mereka ada masa recovery," kata Sekeretari Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Saefudin, pada bolaskor.com, Jum'at (4/4). "Mereka akan berangkat ke Oman besok siang. Check out dari Hotel pada pukul 14.00 waktu Madinah," tambahnya. Sementara itu, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengaku masih buta kekuatan lawan-lawannya. Meski begitu, ia menegaskan anak asuhnya siap bermain maksimal. "Kami mempunyai strategi dan kami yakin pemain akan bekerja maksimal, pasti mereka mau hasil yang terbaik," ujarnya. Saat ini, para pemain Timnas sednag melaksanakan ziarah di Kota Mekah bersama official tim dan BTN.
Timnas u-19 tur timur tengah Timnas u-19 Badan tim nasional Indra Sjafrie Evan dimas
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan