Usai Paulo Dybala, AS Roma Intip Peluang Datangkan Georginio Wijnaldum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Juli 2022
Usai Paulo Dybala, AS Roma Intip Peluang Datangkan Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma belum akan berhenti usai mendatangkan Paulo Dybala. Kali ini, Giallorossi membidik gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Roma membuat kejutan dengan menjadi pemenang perburuan Paulo Dybala. Roma mengikat sang striker hingga 2025 dengan upah mencapai 6 juta euro per musim ditambah bonus.

Meski demikian, Roma masih memiliki beberapa rencana di bursa transfer kali ini. Satu di antaranya adalah pada posisi gelandang.

Baca Juga:

Reuni Jose Mourinho dengan Nemanja Matic Jadi Kenyataan

Tipikal Jose Mourinho, Berkeluh Kesah Mengenai Bursa Transfer Pemain

AS Roma Pemenang Servis Paulo Dybala

Menurut laporan dari Nicolo Schira, Roma tertarik menampung gelandang PSG, Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu ingin hengkang setelah tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

PSG memboyong Wijnaldum pada musim lalu dengan status bebas transfer dari Liverpool. Sayangnya, ia gagal bersaing di sektor gelandang Les Parisiens. Meskipun tampil dalam 38 pertandingan musim lalu, tetapi sebagian besar di antaranya tidak bermain penuh.

Namun, Roma punya syarat untuk bisa mengambil Wijnaldum dari Paris. Roma hanya bersedia merampungkan transfer jika PSG melepas sang gelandang dengan status pinjaman plus bersedia membayar upah sebesar 50 persen.

Saat ini, Wijnaldum memang mendapatkan upah yang cukup tinggi. Pemain yang kontraknya akan usai pada 2024 itu menerima 9 juta euro per musim.

Nicolo Schira melaporkan, sudah ada kontak yang dilakukan Roma dengan agen Wijnaldum. Pemain 31 tahun itu tertarik dengan opsi bermain di Serie A. Sementara itu, PSG dikabarkan juga akan memberikan lampu hijau.

Georginio Wijnaldum AS Roma Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan