Usai Gilas Johor Darul Ta'zim, Persija Bertekad Hajar Tampines Rovers di Singapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 April 2018
Usai Gilas Johor Darul Ta'zim, Persija Bertekad Hajar Tampines Rovers di Singapura
Pelatih Persija, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bertekad untuk meraih kemenangan lagi usai menekuk Johor Darul Ta'zim 4-0 di laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/4). Selanjutnya Persija menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers pada 24 April.

Laga akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura. Pada pertemuan pertama di SUGBK, Persija menang 4-1 melalui hat-trick Marko Simic dan satu gol Rezaldi Hehanusa.

"Pasti, ketika melawan Tampines Rovers kami akan maksimal. Karena kami tidak butuh hasil laga tim lain dan menginginkan tiga poin. Jadi kami akan memakai tim terbaik untuk menang dan lolos," jelas pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Kemenangan dibutuhkan untuk mengunci tiket lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup. Dengan 10 angka yang dimiliki saat ini, Persija sementara ada di puncak karena unggul head to head atas Song Lam Nghe An, yang juga memiliki poin sama.

Namun, Persija saat ini fokus lebih dulu menjalani laga terdekat, yakni di Liga 1. Sebelum bertandang ke Singapura, Persija melakoni laga kandang melawan Borneo FC pada 14 April sebelum menuju markas PSIS Semarang guna bertanding pada 20 April.

"(Soal jadwal padat), inilah situasi di sepak bola. Maka itu harus menjaga kondisi. Saya sudah mengatakan kepada pemain setelah pertandingan harus menjaga kondisi dengan benar," ujar Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan