Bursa Transfer

Usai Barcelona dan Inter, Bayern Munchen Juga Ikut Berburu Adrien Rabiot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Februari 2024
Usai Barcelona dan Inter, Bayern Munchen Juga Ikut Berburu Adrien Rabiot
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, laris manis di bursa transfer. Setelah Inter Milan dan Barcelona yang tertarik dengan Rabiot, kini Bayern Munchen juga masuk dalam barisan.

Adrien Rabiot sudah menjadi penggawa Juventus sejak musim panas 2019. Ketika itu, ia meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Hasil Pertandingan: Inter Milan Menjauh dari Juventus, Derby Madrid Berakhir Imbang

Toni Kroos Ditawarkan ke Juventus

Sempat mengalami kesulitan, Rabiot pun kini menjadi pemain tidak tergantikan di lini kedua Juventus. Keberadaan Massimiliano Allegri di belakang kemudi menjadi satu di antara penyebabnya.

Namun, Juventus dan Rabiot terancam berpisah. Kontrak pemain asal Prancis itu akan berakhir pada musim ini.

Sejatinya, Juventus telah berupaya memperpanjang masa bakti Rabiot. Namun, negosiasi tidak mudah karena ibu sekaligus agen Rabiot dikenal tangguh dalam perundingan.

Jika Rabiot pada akhirnya hengkang dari Juventus, sudah ada banyak klub yang bersedia menampung. Inter Milan dan Barcelona menjadi dua di antaranya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut laporan Bild, kini Bayern Munchen juga terpincut. Bagi Bayern, Rabiot adalah alternatif yang lebih murah dibanding target lainnya pada sektor gelandang, yakni artin Zubimendi dari Real Sociedad, Joao Palhinha dari Fulham, dan talenta Argentinos Juniors, Federico Redondo.

Sejauh ini, Adrien Rabiot telah mencatatkan 197 penampilan bersama Juventus di semua ajang. Dari periode itu, ia menorehkan 20 gol dan 15 assist.

Adrien Rabiot Juventus Inter Milan Barcelona Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan