Liga 1

Usai Bantai Klub Liga 3, Persija Agendakan Uji Coba Kontra Persita

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 24 Januari 2024
Usai Bantai Klub Liga 3, Persija Agendakan Uji Coba Kontra Persita
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan persiapan sebelum diputarnya kembali Liga 1 2023/2024 awal Februari mendatang. Pada Minggu (21/1), Persija menggelar uji coba dengan klub Liga 3, Dejan FC, di Nirwana Park, Depok.

Pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh Persija dengan skor telak 7-1. Pelatih Persija, Thomas Doll, puas dengan penampilan para pemainnya di pertandingan tersebut.

Ini adalah uji coba pertama Persija sejak tim kembali beraktivitas pasca libur panjang. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan menggelar latihan perdana pada Selasa (16/1).

"Tentu saya senang melihat mereka bisa memberikan performa yang bagus di uji coba pertama mereka pada awal tahun ini," kata Thomas Doll, dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Ilham Rio Fahmi dan Ryo Matsumura Jadi yang Terbaik di Tes Daya Tahan Persija

Prediksi Jepang Vs Timnas Indonesia: Misi Sulit Garuda

Thomas Doll kembali mengagendakan uji coba untuk Persija pada akhir pekan ini. Lawan yang dibidik adalah tim yang kekuatannya selevel.

Persija berencana untuk bertanding dengan Persita Tangerang. Pertandingan baka digelar di Indomilk Arena, Tangerang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Setelah ini rencananya kami akan terus berlatih dan mencoba menutup kekurangan yang pemain miliki. Pada akhir pekan ini kami akan melawan Persita sebagai laga uji coba," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Liga 1 akan diputar lagi pada 4 sampai 6 Februari yang memainkan pertandingan-pertandingan pekan 24. Berdasarkan jadwal, Persija akan bertandang ke markas Borneo FC Samarinda pada 6 Februari.

Namun sebelum itu, ada dua laga tunda yang dimainkan pada 30 Januari. Yakni, Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang dan Persis Solo versus Madura United.

Persija jakarta Persita Tangerang Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan