Usai Alexis Sanchez, Inter Milan Kejar Mantan Penyerang AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Agustus 2019
Usai Alexis Sanchez, Inter Milan Kejar Mantan Penyerang AC Milan
Andrea Petagna (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan belum akan berhenti mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Sky Sports mengabarkan, Nerazzurri sedang mengevaluasi penyerang SPAL, Andrea Petagna.

Inter Milan dilaporkan akan segera mendapatkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Pemain tim nasional Chile tersebut akan tiba di Milan pada Rabu (28/8) waktu setempat.

Inter mendapatkan pemain 30 tahun tersebut dengan skema peminjaman tanpa opsi tebus. Nerazzurri membayar gaji Sanchez senilai 5 juta euro dari total 12 juta euro.

Baca Juga:

Gol Lukaku untuk Inter Jadi Pengingat Minimnya Opsi Penyerang di Manchester United

Puji Debut Romelu Lukaku, Antonio Conte Singgung Nasib Mauro Icardi di Inter Milan

Termasuk Alexis Sanchez, Inter Milan Rekrut 2 Pemain Anyar

Andrea Petagna

Alexis Sanchez diharapkan bisa menemani Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan. Selain itu, kahadiran Sanchez diharapkan bisa menimbulkan persaingan sehat dengan Lautaro Martinez.

Kini, Inter Milan masih punya satu tugas yakni menemukan pelapis Romelu Lukaku. Sebab, Mauro Icardi sudah tidak masuk rencana klub. Adapun, Sebastiano Esposito dianggap masih belum punya cukup pengalaman.

Sebelumnya, Inter Milan sempat melirik Fernando Llorente. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pernah bekerja sama dengan Antonio Conte ketika masih di Juventus.

Namun, mendatangkan Fernando Llorente bukan perkara mudah. Sebab, sang penyerang juga menarik minat Manchester United dan Napoli.

Inter Milan pun mengalihkan padangan pada Andre Petagna. Secara tipe permainan, penyerang muda Italia itu mirip dengan Lukaku.

Nerazzurri sudah memulai langkah dengan menanyakan informasi soal Petagna pada sang agen. Penyerang SPAL itu punya agen yang sama dengan pemain Inter Milan, Eddie Salcedo.

Andrea Petagna sempat mendapatkan atensi besar ketika tampil bersama Atalanta. Ia pun pernah membela AC Milan sebelum akhirnya menuju SPAL.

Namun, Andrea Petagna dianggap masih belum bisa menampilkan performa terbaik. Kini, Petagna mulai mengikis pandangan itu. Pada musim lalu, bomber 24 tahun itu mengemas 17 gol di berbagai kompetisi.

Peluang Inter Milan mendatangkan Andrea Petagna: 45 persen

Andrea Petagna adalah solusi lebih mahal dibandingkan Fernando Llorente. Untuk mendatangkan eks Sampdoria itu, Inter Milan diprediksi memerlukan dana tak kurang dari 20 juta euro. Namun, Inter bisa mengajukan proposal peminjaman disertai beberapa pemain muda.

Inter Milan AC Milan Breaking News Andrea Petagna Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan