Urusan Utang Pajak Bisa Halangi Kepulangan Neymar ke Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 14 Juli 2019
Urusan Utang Pajak Bisa Halangi Kepulangan Neymar ke Barcelona
Neymar Jr (Twitter/neymarjr)

BolaSkor.com - Saga transfer Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona belum jelas ujungnya. Berbagai kabar muncul membuat saga ini makin panas.

Sebut saja saat Neymar memanaskan situasi dengan menyebut kemenangan 6-1 Barcelona atas PSG merupakan sebagai momen terbaiknya. Hal ini disusul dengan kabar yang menyebut Barca menawarkan empat pemain demi mendatangkan kembali Neymar.

Baca Juga:

Neymar: Momen Terbaik adalah Kalahkan PSG 6-1 Bersama Barcelona

Xavi Anggap Mengerikan Andai Barcelona Pulangkan Neymar

Konspirasi di Balik Saga Transfer Neymar ke Barcelona

Neymar

Kini, tersiar kabar yang dipastikan tak menyenangkan bagi kubu Barcelona dan Neymar. Mundo Deportivo melaporkan, pihak kantor pajak di Spanyol mengklaim Neymar masih berutang pajang senilai 35 juta euro. Pajak itu dari empat tahun Neymar berada di Spanyol, termasuk pendapatan yang diraih dari kepindahannya ke PSG.

Angka ini muncul setelah kantor pajak menganalisis empat tahun fiskal yang dihabiskan Neymar selama di Spanyol dari 2013 hingga 2017.

Masalah pajak memang pernah mencuat pada bulan Maret lalu. Ketika itu kantor pajak memerintahkan Neymar untuk memasukan laporan pendapatannya di PSG. Pasalnya, meski sudah bermain di PSG, Neymar tercatat menghabiskan 183 hari di Barcelona selama 2017.

Karena itulah, Neymar diwajibakan untuk melaporkan semua pendapatannya di Spanyol.

Bursa transfer Barcelona Neymar Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan