Upaya Pamungkas Manchester United Bajak Transfer Matthijs De Ligt ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Juli 2019
Upaya Pamungkas Manchester United Bajak Transfer Matthijs De Ligt ke Juventus
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan Manchester Evening News (MEN) sedang mempersiapkan tawaran terakhir untuk membajak transfer Matthijs de Ligt menuju Juventus. The Red Devils menilai, masih ada kesempatan untuk memboyong De Ligt kendati tipis.

Matthijs de Ligt menjadi satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019. Maklum, dengan kemampuan dan pengalamannya, sederet tim elite Eropa antre untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Juventus adalah klub yang paling berpeluang merekrut De Ligt. Agen pemain tim nasional Belanda itu, Mino Raiola, mengonfirmasi jika sudah ada kesepakatan yang terjalin dengan Bianconeri. Kabarnya, De Ligt akan meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji mencapai 12 juta euro per musim.

Baca Juga:

Fred Masih Beradaptasi di Manchester United

Keinginan Paul Pogba Hengkang dari Manchester United Bukan Isapan Jempol

Manchester United Sudah Kantongi Calon Pengganti Paul Pogba

Matthijs de Ligt

Akan tetapi, hingga saat ini negosiasi Juventus dengan Ajax Amsterdam masih buntu. Tawaran pertama La Vecchia Signora hanya menyentuh angka 55 juta euro, sedangkan permintaan Ajax adalah 75 juta euro.

Situasi tersebut membuat Manchester United kembali bersemangat menggaet De Ligt. The Red Devils dikabarkan bersedia memenuhi permintaan Ajax.

Meski demikian, Manchester United juga perlu mewaspada Barcelona dan Paris Saint-Germain yang juga terpincut dengan pemain 19 tahun itu. El Barca dan PSG diperkirakan tidak akan kesulitan mengeluarkan dana 75 juta euro seperti apa yang diminta Ajax.

Manchester United baru menyelesaikan transfer Aaron Wan-Bissaka senilai 55 juta euro. Sementara itu, Romelu Lukaku dikabarkan berada di pintu keluar seiring minat kuat dari Inter Milan.

Peluang Manchester United memboyong Matthijs de Ligt: 25 persen

Meski Man United berani memenuhi permintaan Ajax, namun De Ligt sudah terlebih dahulu sepakat menuju Juventus. Apalagi, Maurizio Sarri telah meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Bursa transfer Breaking News Manchester United Matthijs de Ligt Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan