Upaya Pamungkas Barcelona Pertahankan Ronald Araujo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Maret 2022
Upaya Pamungkas Barcelona Pertahankan Ronald Araujo
Ronald Araujo (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan melayangkan upaya terakhir untuk mempertahankan Ronald Araujo. Barca bersedia menaikkan gaji sang bek hingga beberapa kali lipat.

Ronald Araujo merupakan pemain kunci di lini belakang Barcelona pada musim ini. Bek 23 tahun itu telah tampil dalam 33 pertandingan di berbagai ajang. Tak hanya tampil kukuh di sektor pertahanan, Araujo juga menyumbang empat gol.

Tak heran, Barcelona ingin memperpanjang kontrak sang pemain. Barca sadar, Ronald Araujo menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa.

Baca Juga:

Modal Baru Barcelona untuk Pertahankan Dembele

Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Barcelona Hidupkan Asa Pertahankan Dembele

Barcelona dikejar waktu karena kontrak Ronald Araujo akan usai pada musim panas 2023. Itu artinya, semakin lama mencapai kesepakatan, maka semakin sulit mempertahankan Araujo. Nilai jual sang pemain juga kian terkikis.

Akan tetapi, tidak mudah membuat Ronald Araujo meneken kontrak yang diajukan. Sang pemain memiliki banyak pilihan dan nilai gaji yang diajukan Barca dianggap belum sepadan dengan apa yang diberikannya di lapangan.

Menurut laporan Radio Catalunya, Barcelona telah merumuskan penawaran pamungkas. Barca bersedia memberikan upah tiga kali lipat lebih besar dari yang diterima Ronald Araujo saat ini.

Namun, nilai tersebut masih jauh di bawah dari yang ditawarkan klub-klub Premier League kepada Araujo. Kabarnya, Manchester United menjadi tim yang sangat tertarik kepada bek 23 tahun itu.

Sementara itu, wakil presiden Barca, Rafa Yuste, optimistis bisa mencapai kesepakatan dengan Araujo. Selain Araujo, Blaugrana juga berupaya memperpanjang kontrak Gavi.

"Dalam kedua kasus itu, kami bekerja dengan kemampuan terbaik sehingga tidak ada masalah. Mereka terus menjadi pemain kami," ujar Yuste.

"Saya juga ingin memberi tahu jika mereka sangat bahagia di dalam tim. Jadi, itu membuat negosiasi lebih mudah. Oleh karena itu, kami optimistis," imbuhnya.

Ronald Araujo Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan