Ungkapan Tantan soal Nasibnya di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Februari 2018
Ungkapan Tantan soal Nasibnya di Persib Bandung
Tantan. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Nasib Tantan di Persib Bandung berada di ambang ketidakpastian. Tak satupun pihak manajemen mencoba menghubunginya, padahal kontraknya bersama tim berjuluk Maung Bandung ini sudah berakhir.

"Kontrak sebenarnya sudah berakhir, kalau tidak salah awal Februari kemarin. Tapi sampai sekarang tidak ada komunikasi dengan manajemen," ungkap Tantan, Kamis (8/2).

Namun demikian, pemain yang beroperasi sebagai striker ini hanya bisa pasrah bila memang kontraknya di Persib tak lagi diperpanjang.

Sebab pemilik nomor punggung 82 ini masih belum bisa bergabung dengan tim karena diharuskan beristirahat usai menjalani operasi lutut kanan.

"Kalau misalkan masih dipercaya Persib, Alhamdulillah karena kondisinya masih seperti ini (cedera) dan tidak akan mengurangi rasa syukur. Tapi bagaimanapin keputusannya pasti saya terima," katanya.

Saat ini kondisi lutut kanan pasca menjalani operasi, diakui Tantan sudah berangsur membaik. Bahkan saat ini ia tak perlu menggunakan lagi alat bantu mesin pendorong tekuk kaki.

"Menurut dokter 3 bulan ke depan juga sudah bisa jogging. Sekarang baru masuk 1,5 bulan. Sementara kalau ingin maksimal bermain bola lagi membutuhkan waktu 6 bulanan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Tantan Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan