Ungkapan Stefano Lilipaly Setelah Dipanggil Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 09 September 2018
Ungkapan Stefano Lilipaly Setelah Dipanggil Timnas Indonesia
Stefano Lilipaly. (Instagram Stefano Lilipaly).

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly mengaku bahagia mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia pada partai uji tanding melawan Mauritius. Pertandingan persahabatan itu akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9).

"Tentunya sangat senang bisa dipercaya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Saya juga siap untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang baru mendapat panggilan," ujar Lilipaly disadur dari laman resmi Bali United.

Nama Lilipaly tengah naik daun. Mantan pemain Persija Jakarta itu berkontribusi besar terhadap permainan Timnas Indonesia level U-23 di Asian Games 2018 lalu.

Lilipaly berhasil menyumbangkan empat gol di Asian Games 2018. Penampilan memukaunya terbayar panggilan masuk Timnas Indonesia.

Di level klub, Lilipaly sedang moncer. Dari 17 penampilan di Liga 1, pemain berusia 28 tahun itu sukses mencatatkan 10 gol.

"Saya rasa sesuatu yang normal karena tentu pelatih ingin memberikan kesempatan bagi siapa saja pemain yang tampil bagus di Liga 1," kata Lilipaly.

Di pos gelandang serang Timnas Indonesia, Lilipaly hampir dipastikan mengunci satu tempat. Pasalnya, saingannya hanya satu, Septian David Maulana, yang notabene merupakan back up-nya di Asian Games 2018 lalu.

Stefano lilipaly Timnas Indonesia Mauritius
Posts

1.188

Bagikan