Piala Asia 2023

Ungkapan Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Januari 2024
Ungkapan Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia
Aksi Saddil Ramdani melawan Libya. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, untuk pertama kalinya muncul di media sosial, usai dicoret dari Skuad Garuda untuk Piala Asia 2023.

Ia menunggah foto dirinya saat berlatih bersama Sabah FC. Di sampinya, ada pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee. Tak hanya itu, pemain berumur 25 tahun itu mengungkapkan sesuatu di caption unggahannya.

"Jangan pernah menyerah, bekerjalah di tempat yang membuat Anda dihormati, ingatlah hukum alam tetap berlaku," tulis Saddil Ramdani yang juga menyematkan tagar Happy Holiday.

Baca Juga:

Pengalaman Piala Dunia Modal Berharga Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Punya Caps Terbanyak di Timnas, Pratama Arhan Janji Gacor di Piala Asia 2023

Saddil Ramdani tersisih dari Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Posisinya digantikan Adam Alis. Ia tersisih bersama gelandang Arema FC, Arkhan Fikri.

Padahal, sebelumnya, Saddil masuk ke dalam 26 pemain entry by name Piala Asia 2023, sebelum akhirnya dicoret usai uji coba melawan Iran.

Piala Asia 2023 Qatar dimulai dari 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Skuad Garuda berada di Grup D bersaing dengan Jepang, Irak, dan Vietnam.

Pasukan Shin Tae-yong menjalani laga perdana melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pada tanggal 15 Januari 2024.

Saddil Ramdani Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan