Ungkapan Hati Arthur Bonai Usai Dipanggil Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Mei 2019
Ungkapan Hati Arthur Bonai Usai Dipanggil Timnas Indonesia
Arthur Bonai (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Salah satu pemain yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi Timnas Indonesia, Arthur Bonai mengungkapkan perasaanya. Baginya, ini merupakan sebuah kebanggan untuk dirinya.

Pemain PSIS Semarang ini memang bukan baru pertama kali dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia. Oleh karena itu, Arthur Bonai tidak akan menyianyiakan kesempatan langka ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan (TC) yang akan dimulai pada 29 Mei mendatang. TC kali ini, dilangsungkan Timnas Indonesia guna menghadapi laga uji coba menghadapi Yordania dan Republik Vanuatu.

Baca Juga:

25 Pemain Dipanggil Pelatih Timnas Indonesia, Marc Klok Ikut Serta dalam TC

Teja Paku Alam Bersyukur Masih Ada di Pikiran Pelatih Timnas Indonesia

“Pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan karena penyertaan dalam kehidupan sehari hari dan masih memberikan berkat dengan kembalinya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan dengan imnas,” kata Arthur.

“Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan karena ini juga akan menjadi kebanggaan karena masih diberi kesempatan lagi, pastinya yang terbaik akan saya lakukan buat negara,” Arthur menambahkan.

Terkait dengan harapannya ketika berhasil masuk Timnas Indonesia, mantan pemain Persija Jakarta ini bisa memberikan yang terbaik untuk negara. Dan ia ingin masuk dalam skuat inti Simon McMenemy.

“Yang pasti buat semua pemain ingin masuk dalam starting eleven dan di sisi lain bisa membawa timnas ke ajang yang lebih tinggi lagi. Selain itu dengan dipanggil pemain berasal dari sabang sampai ujung timur ini bisa membawa dan mengharumkan Negara,” tutup Arthur.

Timnas Indonesia Arthur bonai PSSI
Posts

4.871

Bagikan