Ungkapan Fadil Sausu Jelang Bali United Kontra Persiraja Aceh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Maret 2021
Ungkapan Fadil Sausu Jelang Bali United Kontra Persiraja Aceh
Fadil Sausu. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kapten Bali United, Fadil Sausu menilai lini tengah sudah cukup solid pada Piala Menpora 2021. Fadil yakin kemenangan akan didapat timnya ketika bersua Persiraja Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3) sore.

Lini tengah Bali United mendapat sorotan pada laga lawan Persib. Sosok Diego Assis Figueiredo dinilai belum nyetel dengan rekan setimnya. Distribusi bola ke para penyerang pun terbilang belum banyak.

Namun, Fadil merasa lini tengah sudah solid. Masa persiapan yang berjalan sejak 8 Februari lalu membuat para pemain bisa saling beradaptasi, terutama Diego Assis sebagai pendatang baru.

"Saya rasa adaptasi tidak jadi masalah. Kami cukup lama kumpul latihan di Bali. Kami sudah jalankan tugas yang diberikan pelatih. Saya rasa kami cukup kompak dalam menjalankan tugas masing-masing," terang Fadil Sausu, Minggu (28/3).

Baca Juga:

Kecepatan Serangan Balik Persiraja Jadi Kewaspadaan Bali United

Persiraja Pasrah Apa Pun Hasil Kontra Bali United

Persiraja akan menjadi tantangan berikutnya. Di atas kertas, lini tengah Persiraja jelas lebih mentereng. Namun, mereka perlu waspada dalam transisi. Persiraja memiliki serangan balik yang mematikan.

Fadil Sausu menekankan kerja keras tim untuk bisa mengalahkan Persiraja. Kemenangan dibutuhkan Bali United untuk membuka kans lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

"Pastinya semua pemain sangat siap untuk pertandingan lawan Persiraja. Kita harus lebih kerja keras lawan Persiraja yang memiliki kualitas bagus. Kita optimis bisa meraih kemenangan," tutur Fadil Sausu.

Fadil Sausu kemungkinan tetap berdampingan dengan Hariono dan Diego Assis di sektor tengah. Lalu di sektor sayap ada Stefano Lilipaly serta Fahmi Al Ayyubi.

Mereka akan berjuang untuk memberi suplai bola kepada sang ujung tombak, Ilija Spasojevic. Untuk sektor belakang, Willian Pacheco akan bekerja sama dengan Dias Angga Putra, Haudi Abdillah serta Ricky Fajrin. Bawah mistar tetap jadi milik Wawan Hendrawan.

Kemenangan akan membuat Bali United menggusur Persiraja dari puncak klasemen Grup D. Namun jika imbang atau kalah, peluang Bali United lolos ke babak 8 besar sangat berat. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Fadil Sausu. Piala menpora Breaking News Persiraja banda aceh
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan