Ungkapan Bojan Hodak Usai Persib Bandung Menang 5-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 November 2023
Ungkapan Bojan Hodak Usai Persib Bandung Menang 5-1
Selebrasi gol Persib. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Pasalnya, timnya berhasil mengalahkan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11) malam.

Pelatih asal Kroasia ini semakin senang lantaran Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor sangat telak 5-1.

“Tapi di akhir kami tidak begitu senang karena ada gol yang hadir. Kami tidak seharusnya kebobolan,” ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

Pada laga tersebut, Persib sebenarnya sudah memimpin skor 5-0 melalui hat-trick Ciro Alves di menit 5, 31, 62 (penalti) dan brace David da Silva di menit 48, 68. Akan tetapi di menit ke-88 Dewa United mendapatkan hadiah penalti.

Risto Mitrevski yang dipercaya sebagai algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga Persib Bandung gagal clean sheet.

Baca Juga:

Akhiri 10 Laga Tanpa Kemenangan, Risto Nilai PSS Sleman Perlu Berbenah

Akui Superioritas Borneo FC, Persis Solo Ingin Buat Sejarah di Samarinda

“Saya tidak mengerti kenapa kami mendapat penalti, saya tidak bisa memberikan komentar. Tapi pada akhirnya, yang terpenting itu adalah menang dan mendapatkan hasil yang bagus.”

“Ini penting karena tiga poin ini membuat jarak antara kami dengan tim di peringkat lima dan enam. Karena ini adalah target pertama kami untuk berada di peringkat empat besar,” katanya.

Tercatat, saat ini Persib Bandung yang berada di posisi dua memiliki jumlah 38 poin. Tim berjulukan Maung Bandung ini kini memiliki selisih dua poin dengan Bali United yang berada di posisi tiga dan empat poin dengan PSIS Semarang yang menempati posisi empat.

Kemenangan itu juga membuat Persib Bandung kini berselisih tujuh poin dengan RANS Nusantara FC dan Madura United yang berada di posisi lima dan enam di papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan