Ungkapan Bahagia Paulo Sergio Setelah Gabung Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 Agustus 2020
Ungkapan Bahagia Paulo Sergio Setelah Gabung Bali United
Gelandang Bali United, Paulo Sergio (kiri). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Paulo Sergio merasa gembira bisa kembali gabung latihan Bali United. Gelandang asal Portugal merasa cukup bugar untuk mengikuti persiapan menuju Piala AFC 2020.

Paulo Sergio merupakan pemain yang dinanti Bali United. Dialah satu-satunya pemain senior yang belum merapat. Kedatangan Paulo Sergio terkendala proses administrasi yang ada di Portugal.

Paulo Sergio baru gabung latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Kamis (20/8). Paulo Sergio gabung latihan setelah mengikuti dua tes Virus Corona (COVID-19), dengan hasil negatif.

"Selalu senang ketika bisa kembali bersama tim untuk melihat semuanya, karena lingkungan kita selalu baik," terang Paulo Sergio, Jumat (21/8) pagi.

Baca Juga:

Teco Sambut Lanjutan Proyek Training Center Bali United

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Intip Peluang Jadi WNI

Paulo Sergio tak langsung gabung Stefano Lilipaly dkk. Jebolan akademi Sporting Lisbon ini wajib menjalani program fisik, seperti para pemain lainnya. Meski baru gabung, Paulo Sergio merasa kebugarannya masih terjaga.

"Saya merasa siap untuk melakukannya secara normal bersama tim. Selama ini saya tidak libur. Saya bekerja setiap hari," jelas Paulo Sergio.

Paulo Sergio menjalani latihan fisik bersama Kadek Agung Widnyana Putra. Putra Tabanan itu baru gabung karena sempat mengikuti TC Timnas Indonesia di Jakarta. Sementara Nadeo Argawinata langsung menjalani program bersama pelatih kiper Andy Petterson. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Paulo Sergio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan