Umuh : Resmi Persib Kontra Arema di Stadion Si Jalak Harupat

sukmasukma - Kamis, 25 Agustus 2016
Umuh : Resmi Persib Kontra Arema di Stadion Si Jalak Harupat
(Sumber: Kompas)

Umuh : Resmi Persib Kontra Arema di Stadion Si Jalak Harupat - Sempat dirundung ketidak pastian, laga pamungkas putaran pertama Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 antara Persib Bandung kontra Arema Cronus resmi digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kepastian itu didapat saat manajemen Persib bertemu dengan Bupati Bandung Dadang Naser, Rabu (24/08).

"Alhamdulillah, setelah ketemu bupati hasilnya positif, kami bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk pertandingan melawan Arema," kata manajer Persib, Umuh Muchtar.

Usai mendapat izin, Umuh mengaku telah berkoordinasi dengan operator TSC 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Jika sesuai rencana, pertandingan itu dijadwalkan digelar pada Sabtu, (27/08), pukul 15.30 WIB.

"Kami akan main sore. Ini sudah disetujui dan barusan saya telepon pihak GTS langsung ke Joko Driyono," tambahnya.

Dia menuturkan, untuk menjaga agar kondisi di sekitar stadion kondusif, manajemen akan membatasi penjualan tiket. Sebab itu, ia mengingatkan agar suporter yang tak mendapat tiket tak memaksakan diri datang ke stadion.

"Saya mohon bobotoh yang dari luar tidak memaksakan kehendak karena penjualan tiket akan terbatas. Kami tidak akan menjual tiket di Soreang, hanya di Sulanjana, dan penjagaan pun akan ketat. Kami akan buka layar lebar juga di sekitar stadion," tambahnya.

(Sumber: Kompas)
Arema cronous Persib Bandung Indonesia Soccer Championship (ISC) TSC Stadion si jalak harupat
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan