Umuh Muchtar Minta Persib Jangan Lembek di Liga 1 2022/2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juli 2022
Umuh Muchtar Minta Persib Jangan Lembek di Liga 1 2022/2023
Striker Persib, David da Silva (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menaruh harapan besar kepada timnya. Terutama saat melakoni laga pertama Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC, Minggu (24/7).

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini meminta skuat Persib jangan lemah atau lembek. Sebaliknya, harus memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani.

"Tapi dikembalikan lagi, dikembalikan kepada Allah. Tapi di situ kami tetap usaha. Mudah-mudahan laga pertama ini, Persib dikasih kemenangan, punya poin penuh," harap Umuh Muchtar di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/7).

Umuh Muchtar tak ingin Persib terpeleset. Sebab, tim berjulukan Maung Bandung ini tidak pernah mengalami kekalahan dalam memulai laga perdananya selama mengarungi kompetisi.

Baca Juga:

Bek Anyar Persib Rachmat Irianto Gugup Hadapi Bhayangkara FC

Naik, Ini Harga Jersey Persib Bandung Musim 2022/2023

"Tidak pernah Persib dari dulu di laga pertama itu tumbang. Mudah-mudahan yang sekarang tidak terjadi," harapnya kembali.

Persib sendiri kembali menggelar pertemuan jelang Liga 1 2022/2023. Umuh mengatakan pertemuan itu hanya berupa doa bersama agar diberi kelancaran selama mengarungi kompetisi.

"Ini adalah kebersamaan pemain, pelatih dan manajemen semua supaya tetap kompak. Yang penting pemain semuanya semangat dan ada harapan di masa depan. Saya bilang, tidak ada yang harus diragukan. Jadi juara satu atau tidak, itu sudah biasa, tapi kita berusaha untuk menjadi juara, bagaimana caranya.

"Kemarin juga kita optimis Persib juara, semuanya sudah mengatakan itu, tapi kenyataannya kenapa tidak. Kita lihat sekali cedera itu kan lima, yang dikatakan pemain inti, walaupun semuanya pemain bagus dan inti. Tapi di situ pelatih kalau sudah ada lima yang cedera, jadi pemain yang lain juga goyah, jadi berubah, dari semangatnya memang semangat, tapi berubah gitu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Umuh Muchtar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan