Uji Coba Timnas Kontra Malaysia Berlangsung di Sidoarjo

BolaSkorBolaSkor - Senin, 01 September 2014
Uji Coba Timnas Kontra Malaysia Berlangsung di Sidoarjo
Uji Coba Timnas Kontra Malaysia Berlangsung di Sidoarjo

Jakarta - Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, mengungkapkan laga uji coba melawan timnas Malaysia pada 14 September mendatang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Seperti diketahui, timnas Indonesia direncakan akan melakoni dua laga uji coba internasional pada September ini. Salah satu lawan yang sudah dipastikan adalah timnas Malaysia. Sedangkan, satu lawan uji coba lainya yang akan dihadapi skuat Merah Putih adalah Yaman. Untuk dua laga uji coba internasional itu pun sudah ada dalam situs resmi FIFA.

"Tanggal 9 September akan melawan Yaman di Sleman (Stadion Maguwoharjo). Habis itu ada rencana untuk uji coba lagi, tapi belum tahu lawan siapa," ungkap Pikal kepada wartawan, Senin (1/9).

Sekjen PSSI, Joko Driyono, menuturkan pihkanya telah mempersiapkan dua tempat lain sebagai pengganti stadion Palaran yang sebelumnya akan dijadikan tempat untuk uji coba.   "Hari Selasa (2/9) akan ada preskon dari timnas dan PSSI. Tapi kita telah siapkan dua tempat di Maguwoharjo dan Sidoarjo. Karena malaysia mengkonfirm keberatan bermain di Palaran, Samarinda," ungkap Joko.

Selain itu, Joko menuturkan untuk laga uji coba timnas Indonesia selanjutnya baru akan dipastikan setelah pertemuan dengan klub-klub yang masuk babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Kami akan melakukan pertemuan dengan klub-klub yang lolos delapan besar pada 8 September. Dari situ baru akan diketahui rencana uji coba lainhya bagi timnas," tutur Joko.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas Indonesia Indonesia vs malaysia Timnas senior
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan