Udinese 2-3 AC Milan: Rossoneri Menang Dramatis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Januari 2024
Udinese 2-3 AC Milan: Rossoneri Menang Dramatis
Udinese Vs Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - AC Milan meraih kemenangan 3-2 ketika bertamu ke markas Udinese pada pertandingan pekan ke-21 Serie A 2023-2024, di Bluenergy Stadium, Minggu (21/1) dini hari WIB. Kemenangan Rossoneri itu diraih dengan cara yang dramatis.

Milan awalnya memimpin terlebih dahulu setelah Ruben Loftus-Cheek mencetak gol pada menit ke-31. Menerima umpan dari sisi kiri, sang gelandang menempatkan bola ke pojok kanan gawang Udinese.

Tiga menit sebelum jeda Udinese menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan jarak jauh Lazar Samardzic. Bahkan, Udinese berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-62 setelah tusukan Florian Thauvin dari sisi kanan berbuah menjadi gol.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan

Tertinggal, Milan berupaya bangkit. Rossoneri akhirnya memetik hasilnya pada 10 menit sebelum peluit panjang.

Berawal dari kemelut di depan mulut gawang Udinese, Luka Jovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83. Mantan striker Real Madrid itu berada pada posisi yang tepat untuk menyambar bola liar dengan sundulan.

Gol kemenangan Milan pun tercipta pada menit ke-90+3. Il Diavolo Rosso mendapatkan tendangan sudut yang ahttps://bolaskor.com/post/tag/udinesekhirnya dimanfaatkan Noah Okafor untuk melepaskan tembakan tepat di depan gawang tuan rumah. Para pemain Udinese terlihat kehilangan fokus karena Okafor tidak mendapatkan penjagaan.

Skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga peluit panjang. Milan pun membawa pulang tiga poin.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Hasil itu tidak mengubah posisi skuad asuhan Stefano Pioli pada urutan ketiga klasemen sementara. Namun, Milan memangkas jarak dengan Juventus yang ada di tangga kedua menjadi empat poin.

Susunan pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria (75' Florenzi), Simom Kjaer, Matteo Gabbia, Theo; Yacine Adli, Reijnders (68' Noah Okafor); Pulisic (75' Luka Jovic), Loftus-Cheek, Rafael Leao (90+5' Yunus Musah); Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Udinese XI (3-5-1-1): Okoye; Ferreira, Perez, Kristensen; Festy Ebosele (60' Ehizibue), Sandi Lovric, Walace, Samardzic (60' Payero), Hassane Kamara (84' Zarraga); Pereyra (46' Thauvin); Lorenzo Lucca (76' Success).

Pelatih: Gabriele Cioffi.

AC Milan Serie a Udinese Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan