Tutup Pintu untuk PSG, Mario Mandzukic Tunggu Tawaran Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Agustus 2019
Tutup Pintu untuk PSG, Mario Mandzukic Tunggu Tawaran Manchester United
Mario Mandzukic (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dilaporkan telah menolak tawaran raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Pemain tim nasional Kroasia itu masih belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Mario Mandzukic dikabarkan adalah satu di antara pemain yang tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Terlebih, Juventus perlu menjual pemain untuk kembali bergerak di bursa transfer.

Kabarnya, Sarri ingin mendepak Mandzukic dan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2019. Kepergian kedua pemain itu akan memberikan ruang bagi masuknya Mauro Icardi.

Baca Juga:

Matthijs de Ligt Diterpa Hujan Kritik

Dari De Ligt hingga Maguire, Bek-bek Jadi Selebriti di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Bek Juventus Bikin AC Milan dan AS Roma Saling Sikut

Mario Mandzukic

Meski sudah berusia 33 tahun, Mario Mandzukic masih menarik perhatian sejumlah klub elite. Teranyar, PSG dikabarkan telah mengajukan proposal untuk sang pemain.

Saat ini, Les Parisiens sedang dalam keadaan terdesak mengingat badai cedera yang sedang melanda lini depan. Edinson Cavani dan Kylian Mbappe masih menepi. Sedangkan, masa depan Neymar belum jelas.

Tidak heran, PSG pun mengarahkan padangan pada Mandzukic. Eks Atletico Madrid itu dikenal dengan ketajamannya dan kemampuan bermain di berbagai posisi.

Namun, berdasarkan kabar yang diutarakan Gianluca Di Marzio, Mandzukic telah memutuskan bertahan di Juventus. Ia menolak tawaran yang diberikan PSG.

Risikonya, Mario Mandzukic berpeluang besar dicoret dari daftar pemain La Vecchia Signora di Liga Champions. Selain Mandzukic, ada juga Daniele Rugani yang punya kans mengalami kejadian serupa.

Hipotesis yang berkembang menyatakan, Mandzukic akan menunggu hingga bursa transfer musim dingin 2020. Ia berharap bisa hengkang ke China atau menerima tawaran baru dari Manchester United.

Sebelumnya, Mario Mandzukic sempat dikaitkan dengan Manchester United sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku. Sayangnya, Lukaku justru lebih memilih menyeberang ke Inter Milan.

Mario mandzukic Breaking News Juventus Paris Sain-Germain Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan