Tutup Pintu ke Real Madrid, Eden Hazard Pastikan Bertahan di Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 19 Agustus 2018
Tutup Pintu ke Real Madrid, Eden Hazard Pastikan Bertahan di Chelsea
Eden Hazard urung hengkang ke Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com – Kabar buruk untuk fans Real Madrid. Jangan berharap akan ada pengganti langsung Cristiano Ronaldo – yang telah hengkang ke Juventus – di bursa transfer musim panas ini. Di waktu yang tersisa, setidaknya sampai akhir Agustus, Madrid memang masih bisa mencari penggantinya, tapi penggantinya itu dipastikan bukan Eden Hazard.

Penyerang sayap Chelsea telah menegaskan komitmennya kepada Chelsea, klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2012, mengakhiri spekulasi kepergiannya ke Madrid setelah berlarut-larut dibicarakan media dari akhir musim lalu, Piala Dunia 2018, hingga di awal musim ini.

“Semuanya tahu apa yang telah saya katakan setelah Piala Dunia, tapi saya bahagia di sini (Chelsea). Banyak hal yang sudah dikatakan. Banyak kebodohan juga. Tapi saat ini, saya bahagia,” tegas Hazard, seperti dilansir dari Standard Sports, Minggu (19/8).

“Saya masih punya dua tahun sisa dalam kontrak (dengan Chelsea) dan kami akan melihat apa yang bisa terjadi. Hengkang musim panas ini? Saya tidak akan pergi. Bursa transfer di Inggris telah ditutup. Klub-klub masih bisa menjual pemain, tapi tidak bisa lagi mendatangkan yang baru. Akan aneh jika mereka menjual saya sekarang sementara mereka tak bisa mendatangkan penggantinya.”

Saga transfer pemain berusia 27 tahun memang bergulir deras sejak akhir musim lalu. Bagaimana tidak, Hazard tidak pernah memberi kepastian bahwa dia akan bertahan di Chelsea sebelumnya. Apalagi, saat transfernya banyak dibicarakan publik, Chelsea masih belum menyelesaikan urusan transfer manajerial dalam upaya menggantikan Antonio Conte dengan Maurizio Sarri.

Ditambah kepergian kompatriotnya, Thibaut Courtois ke Madrid dan juga menggodanya gabung El Real, rumor transfer Hazard semakin santer dibicarakan. Akan tapi setelah Hazard memastikan bahwa dia akan tetap bertahan di Chelsea, kabar kepergiannya pun lenyap tanpa jejak – setidaknya untuk saat ini.

Kondisinya akan berubah jika Hazard teken kontrak baru dengan Chelsea. Selama enam tahun bermain untuk The Blues, Hazard telah meraih dua titel Premier League, satu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Masing-masing di bawah arahan Roberto Di Matteo, Rafael Benitez, Jose Mourinho, dan Antonio Conte.

Breaking News Bursa transfer Chelsea Real Madrid Eden hazard Ronaldo ke Juventus Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan