Tunjukkan Batang Hidung di Pelatnas, Greysia Punya Tujuan Khusus

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 22 Januari 2022
Tunjukkan Batang Hidung di Pelatnas, Greysia Punya Tujuan Khusus

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii. Atlet berdarah Minahasa ini memutuskan untuk tetap di pelatnas.

Padahal usai menjalani Olimpiade Tokyo 2020, Greysia sempat dikabarkan akan gantung raket. Terlebih lagi pelatihnya, Eng Hian menunjukkan tanda-tanda Greysia memilih mengakhiri kariernya.

Namun pada Januari 2022, Greysia justru memperlihatkan diri di pelatnas. Melalui akun Instagram @badminton.ina, Greysia terlihat menjalani latihan fisik.

Kendati demikian, Greysia tidak menjelaskan secara rinci mengenai alasan untuk tetap bertahan di pelatnas. Pebulutangkis berumur 34 tahun itu baru akan memberitahukannya nanti.

“Teman, nanti akan ada saatnya aku jelaskan kenapa masih di pelatnas di tahun 2022 ini. Ada beberapa alasan yang bukan untuk kepentingan pribadiku semata,” tulis Gresia melalui akun Twitternya, @GreysPolii.

“Kalau memikirkan kepentingan pribadi mah bukan di sini tempatnya, teman-teman,” sambungnya.

Cuitan ini mendapat beragam respon dari masyarakat Indonesia. Tidak sedikit pihak berspekulasi Greysia kembali untuk menuntaskan pertandingan terakhirnya, All England di tahun ini. Pada 2021, Greysia tidak dapat menuntaskannya karena dipaksa mundur.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Greysia Polii Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan