Tunda Perpanjang Kontrak, Ter Stegen Tegaskan Bahagia di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 03 Mei 2020
Tunda Perpanjang Kontrak, Ter Stegen Tegaskan Bahagia di Barcelona
Marc-Andre ter Stegen (Twitter)

BolaSkor.com - Marc-Andre ter Stegen mengakui negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Brcelona sedang tertunda. Namun bukan berarti kiper Timnas Jerman itu tengah mencari pintu keluar dari Camp Nou.

Masa depan Ter Stegen memang menjadi sorotan. Hal itu tak terlepas dari rumor ketertarikan Bayern Munchen yang ingin menjadikannya sebagai pengganti Manuel Neuer.

Kabar tertundanya negosiasi perpanjangan kontrak Ter Stegen dengan Barcelona semakin memanaskan rumor tersebut. Namun kiper berusia 28 tahun itu mengaku sangat bahagia menjalani kariernya bersama El Barca.

Baca Juga:

Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

Cesc Fabregas: Wajar Lionel Messi Tunggu Neymar di Barcelona

Punya Ibu Perawat, Bek Barcelona Paham Betul Bahaya Virus Corona

"Saya sangat senang di sini dengan situasi yang sangat kompetitif dan tim baik-baik saja. Apa lagi yang bisa saya minta?" kata Ter Stegen dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram bersama mantan klubnya, Borussia Monchengladbach.

Kiper berusia 28 tahun itu menjelaskan penyebab tertundanya perpanjangan ikatan kerja sama dengan Barcelona yang akan berakhir pada 2022 mendatang. Ter Stegen menilai saat ini bukan waktu yang tepat membahas hal tersebut di tengah pandemi virus corona.

"Kami sudah melakukan pembicaraan pertama. Namun seperti yang saya katakan, kami telah memarkirnya karena ada banyak hal yang lebih penting," tambahnya.

Ter Stegen bergabung dengan Barcelona dari Monchengladbach pada 2014 silam. Ia mampu memenangi persaingan dengan Claudio Bravo dan Jasper Cillessen untuk menjadi kiper utama.

Selama enam musim berseragam Barcelona, Ter Stegen dinilai cukup sukses menjadi benteng pertahanan terakhir. Ia juga mampu mempersembahkan berbagai gelar bergengsi termasuk empat trofi LaLiga dan satu gelar Liga Champions.

Marc-Andre ter Stegen Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan