Tuchel Merasa Janggal Lihat Wasit Tertawa Bersama Ancelotti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 April 2022
Tuchel Merasa Janggal Lihat Wasit Tertawa Bersama Ancelotti
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, merasa ada yang janggal usai melihat sang wasit, Szymon Marciniak, terlihat tertawa bersama juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti, usai pertandingan. Tuchel menilai, tindakan tersebut tidak pantas.

Chelsea gagal melakukan comeback ketika menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022, di Santiago Bernabeu. Sempat unggul 3-0, The Blues dikejar menjadi 3-2. Hasil tersebut membuat Madrid unggul agregat 5-4 karena menang 3-1 pada leg pertama.

Satu hal yang menjadi perhatian utama Tuchel adalah kepemimpinan wasit Szymon Marciniak. Apalagi, setelah pertandingan, sang pengadil terlihat sangat dekat dengan Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Real Madrid Lolos Dramatis, Bayern Munchen Tersingkir

Real Madrid 2-3 Chelsea: Perjudian Ancelotti dan Magis Bernabeu Jadi Pembeda

Real Madrid Vs Chelsea: Satu Kekhawatiran Ancelotti

"Saya kecewa karena wasit terlihat bersenang-senang bersama kolega saya, Carlo Ancelotti," terang Tuchel seperti dilaporkan Goal.

"Saya tahu, Ancelotti adalah orang yang baik. Namun, ketika ingin mengucapkan terima kasih atas pertandingan ini, saya melihat wasit tersenyum, bahkan tertawa terbahak-bahak dengan pelatih lawan."

"Menurut saya, bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu setelah peluit panjang pada 120 menit. Apalagi, satu tim telah mengerahkan seluruh tenaganya dan bertarung hingga peluit panjang."

"Ketika melihat wasit tersenyum dan tertawa dengan pelatih lain, saya merasa itu bukan waktu yang tepat. Saya hanya memberi tahu soal ini," kata pelatih asal Jerman itu.

Selain mengkritik kedekatan wasit dengan Ancelotti, Tuchel juga membahas keputusan wasit yang tidak melihat video rekaman ulang saat menganulir gol Marcos Alonso. Tuchel menilai, seharusnya wasit perlu memastikan dengan melihatnya secara langsung.

Thomas Tuchel Chelsea Real Madrid Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan