Tua-Tua Keladi Ala Robin Van Persie

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 September 2018
Tua-Tua Keladi Ala Robin Van Persie
Robin Van Persie (Zimbio)

BolaSkor.com - Umur boleh saja tua, namun penampilan masih tetap oke. Begitulah cerminan performa Robin van Persie bersama Feyenoord Rotterdam.

Robin van Persie kembali ke klub masa kecilnya setelah melakoni karier di Premier League bersama Arsenal dan Manchester United. Selain itu, dia juga pernah bermain di Turki bersama Fenerbahce.

Beruntungnya, Feyenoord tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan Van Persie. Kedua pihak tersebut sepakat dengan kontrak berdurasi satu musim.

Kendati telah berusia 35 tahun, namun penampilan Van Persie di depan gawang lawan masih tajam. Sang pemain telah mencetak empat gol plus satu assist dalam empat pertandingan di Eredivisie.

Dua dari empat gol tersebut lahir pada pertandingan kontra NAC Breda. Saat itu, Feyenoord unggul 4-2.

Eks striker Manchester United tersebut memberi Feyenoord keunggulan pada babak pertama dan mencetak gol keduanya setelah tim tamu menyamakan kedudukan melalui penalti Gianluca Nijholt pada menit ke-34.

Dalam empat laga tersebut, Van Persie mencatatkan menit bermain sebanyak 344 menit. Sementara itu rataan umpan suksesnya mencapai 50 persen.

Van Persie terlihat efektif setelah berhasil mencetak empat gol dalam sembilan tembakan yang ia lakukan. Selain itu, ia mencatatkan tujuh dribel sukses.

Selain mencetak gol, Van Persie juga punya peran lain di dalam lapangan. Dipercaya sebagai kapten, sang pemain mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pemimpin. Dengan jam terbang yang sudah dimiliki, tentu itu bukanlah masalah bagi Van Persie.

Penampilan apik Van Persie juga turut memiliki andil dalam posisi Feyenord di klasemen semantara. Skuat asuhan Giovanni van Bronckhorst tersebut menduduki peringkat ketiga dengan sembilan poin.

Robin van Persie Breaking News Feyenord Rotterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan