TRW Kelantan FC Umumkan Peminjaman Natanael Siringoringo ke Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Juni 2022
TRW Kelantan FC Umumkan Peminjaman Natanael Siringoringo ke Dewa United FC
(Instagram TRW Kelantan FC)

BolaSkor.com - Klub Malaysia TRW Kelantan FC secara resmi mengumumkan peminjaman Natanael Siringoringo ke klub Dewa United FC. Seperti diinformasikan di akun Instagram-nya, Natanael akan berada di Dewa United FC hingga akhir putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Peminjaman sudah dibicarakan dalam pertemuan manajemen kedua klub bulan lalu di Bali. TRW Kelantan FC mau meminjamkan untuk memberi pengalaman berharga bagi Natanael Siringoringo di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kami ingin menginformasikan bahwa pinjaman ini hanya sementara untuk memberinya kesempatan untuk meningkatkan level permainannya di negaranya sebelum kembali bermain dengan tim TRW Kelantan FC musim depan," tulis TRW Kelantan FC.

Baca Juga:

Persib Dapat Pemain Asing Asia, Rencananya Turun di Piala Presiden 2022

Belum Maksimal dalam Dua Kali Uji Coba, Dewa United FC Terus Berbenah

TRW Kelantan FC juga menjelaskan bahwa pemain kelahiran Medan yang pernah membela PSMS dan Sulut United itu, masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2024.

"Semoga Natanael Siringoringo dapat memanfaatkan kesempatan yang diberikan bersama tim yang berbasis di Tangerang, Banten, Indonesia."

"Musim lalu Dewa United bermain di Liga 2 untuk pertama kalinya dan terus "promosi" untuk lolos ke Liga 1 2022/2023 yang dilabeli sebagai salah satu klub "sultan" di Indonesia.

"Manajemen klub Dewa United FC juga telah sepakat untuk melakukan pembayaran kompensasi “Transfer Loan Fee” yang telah disepakati oleh kedua belah pihak."

Natanael Siringoringo sebelumnya memang sudah diperkirakan akan gabung ke Dewa United FC. Kode kedatangannya tampak di ujung video perkenalan kiper Utam Rusdiana, dimana ada logo TRW Kelantan FC.

Natanael Siringoringo Dewa United FC Kelantan FA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan