Trofi Copa del Rey Akan Selamatkan Muka Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Januari 2024
Trofi Copa del Rey Akan Selamatkan Muka Barcelona
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terancam mengakhiri musim ini tanpa meraih satu gelar pun. Menilik posisi Blaugrana saat ini, satu trofi dengan peluang terbesar untuk diraih adalah Copa del Rey.

Barcelona menatap musim ini dengan kepercayaan diri tinggi. Bagaimana tidak, pada musim lalu Frenkie de Jong dan kawan-kawan juara LaLiga dan Piala Super Spanyol.

Namun, rupanya musim ini berjalan tidak mudah untuk Barcelona. Barca mengalami sejumlah kesulitan pada setiap kompetisinya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Madrid Juara Usai Bungkam Barcelona, Milan Kalahkan Roma

Barcelona Dipermalukan di El Clasico, Posisi Xavi Hernandez Masih Aman

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Barcelona Juga Tak Bisa Belanja Pemain

Pertama, Barcelona dipastikan gagal mempertahankan trofi Piala Super Spanyol setelah kalah dari sang bebuyutan, Real Madrid, pada laga puncak.

Selain itu, Barcelona juga sudah tertinggal jauh di klasemen LaLiga. Robert Lewandowski dan kolega terpaut delapan poin dari Girona yang ada di puncak klasemen.

Dengan kondisi tim yang masih inkonsisten, Barcelona diyakini akan sulit menjadi pemenang pada LaLiga, meskipun jalan masih panjang.

Sementara itu, di Liga Champions, Barcelona bukanlah tim dalam daftar teratas menjadi pemenang. Bahkan, Barca diprediksi akan kesulitan menghadapi Napoli pada babak 16 besar.

Apalagi, tim-tim besar, seperti Real Madrid, Manchester City, dan Inter Milan masih berada pada ajang tersebut.

Dengan demikian, peluang terbesar Barcelona untuk meraih trofi pada musim ini ada di Copa del Rey. Barcelona akan menantang Unionistas pada babak 16 besar.

Dua di antara lawan terkuat Barcelona pada kompetisi itu adalah Real Madrid dan Atletico Madrid. Asyiknya untuk Barca, keduanya akan saling sikut pada babak 16 besar.

Kini, hanya waktu yang bisa menjawab apakah Barcelona akan keluar sebagai pemenang di Copa del Rey. Sebab, jika tidak dan Barca gagal meraih trofi, posisi Xavi Hernandez terancam.

Barcelona Breaking News Copa del Rey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan