Trendi, Arema FC Tampil Keren Bak Klub Eropa dengan Jas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 Juli 2022
Trendi, Arema FC Tampil Keren Bak Klub Eropa dengan Jas
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Para pemain, pelatih dan ofisial Arema FC dipastikan bakal tampil makin keren saat menuju ke stadion sebelum pertandingan. Penampilan elegan para penggawa Singo Edan ini makin menggoda mata dengan setelan jas mewah yang baru dihadirkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Penampakan setelan jas mewah tim Arema FC ini menghadirkan cita rasa klub-klub Eropa di Liga Indonesia. Dimulai dengan kemeja berwarna putih dengan logo klub di dada bagian kiri dan aksen warna merah dan biru pada bagian bahu.

Baca Juga:

Arema FC Terima Perubahan Kick Off Kedua Kalinya

Bawa Carlos Fortes, PSIS Siap Curi Poin dari Arema FC

Gian Zola
Gian Zola. (Media Arema FC)

Sekilas tampilan kemeja ini sangat mirip dengan jersey kedua Arema FC musim 2022/2023. Tak ketinggalan torehan brand MS Glow For Men yang juga menjadi sponsor tim tampak terpampang dada bagian kanan.

Kemeja ini yang kemudian dipadukan dengan jas elegan nan mewah berwarna biru yang menjadi warna kebesaran tim yang baru saja menjadi jawara di Piala Presiden 2022 itu.

Jas dengan model slim fit membuat para pemain, pelatih hingga ofisial tim makin terlihat gagah. Termasuk tentunya saat digunakan oleh gelandang andalan Evan Dimas Darmono hingga pelatih Eduardo Almeido yang tampil makin keren.

Adilson Maringa
Adilson Maringa. (Media Arema FC)

"Jas ini akan menjadi seragam yang digunakan oleh pemain, pelatih dan ofisial sebelum pertandingan. Harapannya, tim akan lebih percaya diri menghadapi pertandingan yang akan dijalani. Semoga ini juga makin memberikan gairah dan semangat dalam mengarungi kompetisi," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, Sabtu (30/7).

Kehadiran setelan jas keren ini menjadikan Arema FC sebagai tim pertama di Liga 1 yang tampil beda saat menuju ke stadion sebelum pertandingan. Dan ini tentu menjadi warna baru di sepakbola Tanah Air.

Selama ini, seragam yang biasanya digunakan tim-tim Indonesia saat menuju stadion tempat pertandingan adalah polo shirt atau tshirt berlogo tim.

Arema FC Gilang Widya Pramana Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan