Transfer Pemain Juventus Berakhir, Mantan Kapten Liverpool Merapat ke Ajax Amsterdam

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Januari 2024
Transfer Pemain Juventus Berakhir, Mantan Kapten Liverpool Merapat ke Ajax Amsterdam
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Portugal berusia 23 tahun, Tiago Djalo, menjadi pemain baru yang datang sekaligus terakhir untuk Juventus pada bursa transfer musim dingin 2024 (Januari). Cristiano Giuntoli mengonfirmasinya.

Direktur Olahraga Juventus tersebut membeberkan klub kian dekat merekrut Djalo dari Lille. Di satu sisi berbeda, Giuntoli juga mengonfirmasi apabila transfer Juventus sudah ditutup atau berakhir.

"Kami sedang membahas detailnya dan berharap dapat menyelesaikannya dalam beberapa hari ke depan. Ketika dia menjadi pemain Juventus, maka saya akan berbicara tentang Djalo," terang Giuntoli dikutip dari Football-Italia.

"Saat ini, kami memutuskan untuk menutup bursa transfer. Kami memutuskan untuk menaruh kepercayaan pada para pemain ini, yang telah meraih hasil luar biasa."

Baca Juga:

Franz Beckenbauer, Denyut Nadi Sepak Bola Jerman

Tekuk Fiorentina, Juventus Anggap Setiap Laga bak Final

Der Kaiser, Franz Beckenbauer Meninggal Dunia pada Usia 78 Tahun

"Kami ingin terus menang untuk menjauh dari peringkat kelima, karena itulah tujuan kami dan itulah cara kami melangkah maju," tegasnya.

Komentar Giuntoli itu sekaligus mengartikan Juventus tidak merekrut mantan kapten Liverpool, Jordan Henderson, yang bermain di Arab Saudi dengan Al Ettifaq.

Seperti diketahui, enam bulan setelah gabung Al Ettifaq, Henderson dikabarkan ingin kembali bermain di Eropa, meski di sana klub dilatih oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Tidak ke Juventus, Henderson (33 tahun) tidak sepi peminat. Klub-klub Eropa memantaunya namun tim terdekat merekrutnya, uniknya, justru bukan klub Inggris melainkan Ajax Amsterdam.

"Diyakini Ajax kian percaya diri dengan transfer Jordan Henderson! Negosiasi memasuki tahap lebih lanjut - kontak dilakukan bahkan hari ini," papar Fabrizio Romano.

"Belum ada kesepakatan, seluruh pihak yang terlibat hati-hati tapi kesepakan sudah pasti aktif. Ajax mendorong (transfer terjadi)," imbuhnya.

Jordan henderson Bursa transfer Juventus Ajax Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan